Running

Dua Hari, 200++ Peserta Serbu AZA Virtual Run

Mainmain.id

Posted on September 10th 2020

Antusiasme masyarakat terhadap event AZA Virtual Run luar biasa. Sejumlah peserta rebutan menjadi pendaftar pertama. Kuota early bird yang ditetapkan panitia pun hampir habis.

Dari data panitia, setidaknya saat ini ada lebih dari 200 peserta yang sudah mendaftar. Brand Executive AZA, Rosyidan, mengaku surprise dengan antusiasme peserta. "Ini baru tahun pertama, tapi antusiasme masyarakat luar biasa," ujarnya.

Tingginya antusiasme masyarakat itu membuat kuota early bird sudah hampir habis. Idan, sapaan Rosyidan, memprediksi kuota itu akan habis dalam akhir pekan ini. "Jadi runner yang belum terdaftar, silakan segera mendaftar," ujarnya. Pendaftaran bisa dilakukan secara online di run.azawear.com

Jika kuota early bird habis, maka peserta akan dikenakan biaya pendaftaran normal, yakni Rp 250 ribu. Sekedar diketahui, harga early bird saat ini hanya Rp 175 ribu. Seluruh partisipan nantinya akan mendapatkan running tee eksklusif AZA bertemakan Indonesia.

Baca juga: Pendaftar Pertama AZA Virtual Run Dapat Info dari Pelatih Basket

"Seluruh partisipan juga akan mendapatkan voucher belanja produk AZA, serta E-BIB. Bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan lari sesuai kategori pilihannya, akan mendapatkan medali khusus dari AZA Virtual Run serta e-certificate," kata Idan.

Pendaftar nomor urut tiga AZA Virtual Run Yusuf Afandi mengaku langsung tertarik ketika melihat adanya event ini lewat akun Instagram DBL Indonesia dan RunHood. "Kebiasaan saya sih kalau lihat event-nya bagus langsung ingin daftar. Untuk ngejar early bird juga," ujar pria yang aktif di komunitas lari RUN BLT (Blitar) itu.

AZA Virtual Run dilaksanakan dengan dua kategori, yakni 5K dan 10K. Peserta bisa mengunakan aplikasi rekam lari apa saja. Juga dapat berlari dari mana saja sesuai domisili masing-masing. Bisa dilakukan di trek jalanan, jogging tracktrail track, bahkan mesin treadmill. Asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta tidak mengganggu ketertiban lalu lintas. 

Event ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang brand AZA dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga. Selama ini brand AZA berupaya menjadi brand kebanggaan Indonesia, yang membantu masyarakat mematahkan batasan dalam berolahraga.(*)

Related Articles
Running
AZA Virtual Run 2020, Ajak Masyarakat Indonesia Tetap Olahraga di Masa Pandemi

Running
Early Bird Terjual Habis, Panitia Berikan Harga Khusus Komunitas Lari

Running
Peserta AZA Virtual Run di Ujung Timur Indonesia Berasal dari Fakfak