Hobi

IFeL 2020: Arema Gemilang di Tangan Ferry Gumilang

Dika Afandi N

Posted on October 13th 2020

Aremania wajib memberikan apresiasi yang tinggi pada sosok Ferry Gumilang. Sebab, pemain ini yang membuat klub kebanggaan Arek Malang, Arema gemilang di Indonesian Football e-League atau IFel. Selain itu, Ferry juga menguasai puncak top skor.

Pelan namun pasti, Ferry Gumilang membawa Arema terus naik. Puncaknya, pada minggu kelima, Ferry berhasil membawa Arema mengkudeta PSS Sleman dari puncak klasemen sementara IFeL. Di pekan kelima itu, Ferry berhasil memambah tiga poin untuk Arema dari kemenangan atas Persija. 

Harian Disway sempat mewawancari Ferry lewat akun media sosialnya. Ia mengaku tak memiliki rahasia khusus sampai bisa mencapai posisi saat ini. “Ini karena saya latihan saja kok. Dan berusaha fokus di setiap match,” ujarnya. Ia mengaku beruntung bisa cocok dengan patch Arema FC di PES.

Bicara strategi, Ferry mengaku selama ini berupaya melakukan passing-passing cepat, tiki-taka dan mengandalkan kecepatan strikernya. Ferry mengaku Rizal “Ivander” Danyarta sebagai lawan terberat sepanjang pekan kelima IFeL. “Tapi saya rasa para pemain di IFeL ini berat semua. Sebab mereka kan para pemain timnas,” katanya.(*)

 
Artikel Terkait
Hobi
IFeL 2020: Arema FC Perkasa, PSIS dan Persik Tak Lolos ke Grand Final

Hobi
Comeback, PSS Juarai IFeL 2020

Hobi
Hasil IFeL Pekan Kedua: Hanya Arema yang Menang Absolut