Korea

Weeekly Jadi Idol Kesembilan yang Gabung Weverse

Delima Pangaribuan

Posted on October 13th 2020

 
Weverse kedatangan satu keluarga baru lagi. Melansir Soompi, mulai Senin (12/10), girl group Weeekly resmi menjadi bagian dari online fans community Weverse. Dan mereka jadi girl group kedua yang masuk setelah GFRIEND.
 
Weeekly (e-nya tiga) merupakan grup rookie asuhan Play M Entertainment. Weeekly pertama kali debut dengan mengeluarkan EP album pada 30 Juni 2020 lalu. Debutnya Weeekly ini bener-bener dinanti karena mereka merupakan grup cewek pertama yang debut di Play M dalam 10 tahun, setelah kakak agensi mereka Apink.
 
Mereka masuk ke Weverse bertepatan dengan comeback mereka yang pertama. Sebelumnya, Weeekly debut dengan EP album berjudul We Are. Dan tepat hari ini, 13 Oktober 2020, mereka kembali dengan EP kedua bertajuk We Can. 

 
Lewat Weverse, Weeekly bisa berkomunikasi dengan fans di seluruh dunia dan lebih gampang sharing soal aktivitas dan musik mereka. Selama kurang lebih enam hari, hingga tanggal 18 Oktober mendatang, Weverse juga khusus mengangkat tagar tentang Weeekly sebagai sambutan selamat datang sekaligus merayakan EP kedua mereka.
 
Psst, komentar atau postingaan fans yang paling banyak dapat feedback dari fans lain bakal dapat hadiah! Hadiahnya polaroid dari comeback show Weeekly di acara musik.
 
"Kami memiliki ekspektasi besar bersama masuknya grup rookie yang charming seperti Weeekly ke Weverse. Weverse akan selalu menyajikan beragam layanan untuk mendukung Weeekly berkomunikasi dengan para fans global dan tumbuh menjadi artis global," ungkap Weverse.

 
Sejauh ini, Weverse sudah menaungi delapan artis. Antara lain BTS, TXT, GFRIEND, Seventeen, NU'EST, CL, dan P1Harmony. Jadi sembilan dengan kedatangan Weeekly. Kira-kira siapa selanjutnya ya? (*)
 
Related Articles
Korea
CL, Eks Member 2NE1, Gabung ke Weverse

Korea
Pemerintah Seoul Investigasi Big Hit Soal Weverse Shop. Ada Apa?

Korea
Dream Catcher Jadi Pendatang Baru di Weverse