Interest

Kolaborasi dengan READYMADE, Merchandise Billie EIlish Hadir dalam Gaya Seram

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 10th 2020

(Anytime)

Billie EIlish lagi-lagi berkolaborasi dengan brand pakaian, kali ini dengan perusahaan asal Jepang bernama READYMADE. Brand satu ini juga baru berkolaborasi dengan bintang ternama lain seperti The Weeknd, menghasilkan kaos tie-dye yang lagi hits dan sweater bertema lagu miliknya, Blinding Lights.

Serupa dengan kolaborasi bersama The Weeknd, brand fashion ini juga mengubah sosok Billie Eilish menjadi desain kaos dan sweater. Dengan warna dasar putih, Yuta Hosokawa, desainer pakaian READYMADE, terinspirasi untuk membuat gambar dengan nuansa kultur hot rod yang dibuat oleh illustrator Ed Roth.

Gambar pada pakaian ini punya gaya air-brush untuk sisi depan dan juga belakang. Karakter yang hadir juga unik karena berbentuk seram dan berbeda untuk setiap sisinya. Khas ilustrasi Ed Roth banget deh.

Untuk desain t-shirt, di bagian depan ada gambar tokoh mengenakan hoodie merah muda dengan tulisan “Billie” yang mirip grafitti. Di bagian belakang, ada juga tulisan “Billie” namun dalam huruf katakana Jepang beserta gambar serupa laba-laba dengan tangan dan kaki yang menyeramkan.

(Anytime)

Untuk desain sweater, di  bagian depan terdapat tulisan “Billie” masih dengan gaya grafitti dan tokoh bermata dan berbibir besar dengan tusukan jarum-jarum di tubuhnya. Di bagian belakang, ada tokoh serupa namun kali ini beserta seekor ular. Masih ada tulisan “Billie”, kali ini lengkap dengan penggalan lirik Bury a Friend.

(Anytime)

Untuk t-shirt edisi Billie EIlish ini dibanderol seharga 9.900 yen (sekitar Rp1,3 juta) dan untuk sweater seharga 13.200 yen (sekitar Rp1,8 juta). Sayangnya merchandise yang bisa dibeli melalui website Anytime ini belum bisa dikirimkan secara internasional nih. Mungkin bisa jastip dulu atau pakai shipping forwarder kalau kamu berminat. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Finneas Rilis ‘Can’t Wait To Be Dead’, Lagu untuk yang Frustasi sama Dunia

Entertainment
Billie Eilish Pamer Kamar dan Laba-Laba Peliharaannya di Carpool Karaoke

Entertainment
Billie Eilish Menangis Menang International Female Artist di BRIT Awards