Entertainment

Asyik, Film “Lord of The Rings” dan “The Hobbit” Bakal Hadir Versi Blu-ray Ultra

Dwiwa

Posted on October 8th 2020

 (Courtesy of New Line via Variety)

Sudah berapa kali kalian menonton film trilogi Lord of The Rings dan The Hobbit? Dua, tiga, empat atau bahkan sudah tidak terhitung lagi? Jika kalian fans berat dari film-film fantasi ini, kabar ini pasti akan menyenangkan untuk di dengar.

Dilansir dari Variety, kabarnya film ini bakal kembali dirilis oleh Warner Bross dalam versi Blu-ray Ultra HD 4K lho. Tentu saja ini akan membuat kalian merasakan sensasi yang berbeda saat menonton kembali film ini.

Hal ini diumumkan langsung oleh bintang Lord of The Rings Sean Astin alias Samwise Gamgee. Menurutnya, film yang di produksi ulang ini akan tersedia mulai 1 Desember.

“Aku mendapat kehormatan memainkan Samwise Gamgee di trilogi Lord of The Rings dan hari ini aku sangat bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bross akan merilis trilogi Hobbit dan trilogi Lord of The Rings versi UHD 4K pada 1 Desember mendatang. Karena ini UHD 4K, kalian tahu ini akan menjadi pengalaman menonton di rumah yang luar biasa,” ujarnya dalam sebuah video pada Rabu (7/10).

Dalam video tersebut, Astin juga membahas terkait bagaimana asyiknya mengerjakan pembuatan film yang disutradarai Peter Jackson ini bersama bintang lainnya seperti Elijah Wood, Viggo Mortensen, Sean Bean, Dominic Monaghan, dan Ian MacKellen.

“Peter Jackson mengawasi remasternya sendiri. Dan aku dapat mengatakan bahwa bekerja dengan Peter adalah petualangan seumur hidup. Dan pertemanan yang aku buat akan abadi. Nikmatilah!” tambahnya.

Film The Lord of The Rings adalah salah satu film fantasi paling sukses dan populer sepanjang masa. Trilogi ini merupakan salah satu waralaba bioskop dengan pendapatan tertinggi, dengan hampir USD 3 miliar diperoleh di box office seluruh dunia. Film-film tersebut bahkan menggondol 17 Oscar dari 30 nominasi. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Fantastis! Budget 'The Lord of the Rings' Capai USD 465 Juta Untuk Satu Season

Entertainment
Waduh! James Gunn Ungkap Hampir Semua Karakter 'The Suicide Squad' Mati

Entertainment
Debut Trailer ‘Scoob!’ Film Animasi Terbaru Scooby-Doo