Hobi

Ghost of Tsushima akan Rilis Update Patch 1.1. Bisa Main Berempat Sekaligus!

Ahmad Redho Nugraha

Posted on October 6th 2020

Sejak dirilis pada 17 Juli lalu, game Ghost of Tsushima langsung mendapatkan tempat khusus dalam komunitas gaming. Game besutan Sucker Punch Production ini bahkan mendapatkan pujian dari para petinggi Yakuza di Jepang karena gameplay-nya yang apik dan representasinya yang presisi akan kondisi Jepang di masa lampau.

Sucker Punch sudah lama mengumumkan jika mereka berniap membuat versi multiplayer daring dari game tersebut. Bulan Agustus dipilih sebagai tanggal rilis dari patch versi 1.1. tersebut, tetapi rencana tersebut ternyata baru akan terealisasi pada Oktober ini.

Update ini bersifat gratis dan dapat diakses oleh para pemain Playstation 4. Update ini akan menambahkan beberapa fitur dan pengembangan kualitas baru di dalam gameplay Ghost of Tsushima.

Dalam versi patch 1.1.-nya nanti, Ghost of Tsushima akan dapat dimainkan oleh empat pemain sekaligus dalam mode story single-player. Update ini akan memperkenalkan karakter dan musuh-musuh baru, yang semuanya diadaptasi dari mitologi Jepang.

Misi online bagi para pemain juga akan dapat diakses via menu yang muncul saat pause, atau lewat karakter NPC bernama Gyozen the Storyteller.

Update ini juga akan membuat para pemain Ghost of Tsushima yang sudah menamatkan game ini sebelumnya dapat mengulangi lagi permainan dengan seluruh gear, mantra dan ability yang dimiliki ketika mereka terakhir menamatkan game-nya. 

Ghost of Tsushima Legends 1.1. akan dirilis pada 16 Oktober. (*)

Related Articles
Hobi
Pandemi Covid-19 Diprediksi Naikkan Pendapatan Bisnis Game Hingga 2023

Hobi
Nintendo Switch akan Hadirkan 'Moon', Game Lawas Keluaran 1997

Hobi
Riset Ini Buktikan Jika Pemain XBox Lebih Toxic daripada Pemain PlayStation