Entertainment

Spider-Man 3 akan Munculkan Aktor-aktor dari Film Sebelumnya

Ahmad Redho Nugraha

Posted on October 4th 2020

Setelah supehero inti seperti Iron Man, Captain America dan Black Widow pensiun dari semesta Marvel, maka Spider-Man adalah karakter superhero yang berpotensi mengambil alih panggung MCU.

Sukses dengan Spider-Man: Far from Home, kini fans dibuat bertanya-tanya kapan Spider-man 3 akan dirilis, dan kejutan apa yang sudah disiapkan MCU?

Proses produksi film ini akan segera dimulai dalam waktu dekat, mengingat jadwal tayangnya adalah Desember 2021. Wajah-wajah lama seperti Zendaya Smith (Mary Jane). Jacob Batalon (Ned Leedds), Tony Revolori (Flash Thompson) dan Marisa Tomei (Bibi May) akan kembali meramaikan film Spider-Man terbaru.

Disamping itu, MCU juga menyiapkan kejutan baru. Jamie Foxx, pemeran karakter penjahat Electro dalam film The Amazing Spider-Man 2 garapan Sony dikabarkan akan ikut bermain dalam film ketiga Spider-Man kali ini sebagai karakter yang sama.

Jamie Foxx bukan satu-satunya karakter dari film Spider-Man lama yang muncul di Spider-Man MCU. Sebelumnya di bagian ending Spider-Man: Far from Home, J.K Simmons, aktor pemeran Jonah Jameson dalam trilogi Spider-Man versi Toby Maguire juga sempat muncul.

Apakah ini berarti bahwa MCU mulai bermain-main dengan elemen multiverse di dalam ceritanya? Jawaban pertanyaan ini akan berhubungan erat dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang direncanakan tayang sebelum Spider-Man 3.(*)

Related Articles
Entertainment
Mungkinkah Jalan Cerita Film Kedua Venom dan Spider-Man MCU Berhubungan?

Entertainment
Produksi Film Spider-Man: No Way Home Diduga akan Over-Budget. Kok Bisa?

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?