Korea

Fans Rayakan Setahun SuperM dengan Ucapan Mengharukan

Delima Pangaribuan

Posted on October 4th 2020

 
Pada 4 Oktober 2019 lalu, SM Entertainment resmi mendebutkan grup bernama SuperM. Grup ini spesial karena bukan grup yang benar-benar berisi rookie, melainkan beberapa member terpilih dari grup lain di SM. Antara lain ada Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong-Mark-Lucas-Ten dari NCT.
 
Hari ini, mereka merayakan anniversary yang pertama. Nggak kerasa grup yang awalnya dianggap cuma sebagai project sementara ini akhirnya bisa mencapai usia satu tahun. Melansir Koreaboo, fans pun ramai-ramai memberi ucapan selamat buat grup yang diketuai sama leader tergesrek Baekhyun ini.
 
Mereka meramaikan hari jadi SuperM dengan berbagai tagar di Twitter. Mulai dari #SuperM hingga #1stYearWithSuperM. Juga tagar berbahasa Korea yang artinya #PestaUltahPertama_Avengers_KPop_SuperM.

 
"Selamat ulang tahun, SuperM! Grup yang dibentuk dari orang-orang yang bertalenta dan berdedikasi tinggi. Terima kasih sudah membuat SuperM terasa seperti rumah dan keluarga, dan membangun ikatan yang luar biasa satu sama lain dan dengan fans," cuit akun @touchnct.
 
"Aku gak percaya ini sudah setahun sejak SuperM debut! Mereka memberi begitu banyak kebahagiaan dalam hidupku. Gak sabar mau lihat apa yang akan mereka dapatkan di masa depan dan aku akan selalu mendukung mereka. Bangga banget pokoknya!" tulis @SuperM_USA_.
 
"Untuk semua fans yang udah support SuperM, kalian semua juga kekuatan bagiku. Terima kasih banyak. Ayo terus dukung SuperM," komentar akun @with_superm.

 
"Terima kasih untuk kerja kerasmu, Baekhyun. Kamu hebat sebagai leader dan kami bangga padamu," cuit @baekhyun_charts.
 
SuperM sendiri akhirnya merilis album pertama mereka baru-baru ini, dalam rangka menyambut satu tahun debut. Album bertajuk Super ONE itu resmi dirilis 25 September kemarin dengan title track One (Monster & Infinity). Semoga panjang umur ya SuperM! (*)
 
Related Articles
Korea
Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama

Korea
SuperM Umumkan Comeback, Fans Malah Berdebat

Entertainment
Konser Online Disambut Antusias, SM Entertainment-Naver Bikin Platform Khusus