Entertainment

Billie EIlish Rilis MV ‘No Time To Die’, Ada James Bond dan Madeleine Swan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 2nd 2020

 

Kalau Billie Eilish dikasih misi membawakan lagu emosional dengan penuh penghayatan, pasti deh penyanyi satu ini bisa menyelesaikannya dengan sempurna. Kamis (1/10) lalu Billie merilis sebuah video musik untuk lagunya yang berjudul No Time To Die, lagu yang menjadi soundtrack film James Bond ke-25 yang akan datang.

Video musik No Time To Die menampilkan sosok penyanyi muda ini dalam nuansa hitam putih. Ekspresinya yang seakan merintih menahan sakit benar-benar cocok dengan lirik lagu yang memang menyayat hati.

“You were my life

But life is far away from fair”

Kilasan momen antara James Bond dan tambatan hatinya sejak film Spectre, Madeleine Swan, juga diselipkan dalam MV ini. Terlihat heartwarming dan juga… heartbreaking. Bisa jadi nih, lagu dengan nuansa penyesalan ini memang ditujukan untuk sosok Madeleine yang diperankan oleh Lea Seydoux.

Well, kita gak bakal tahu sampai filmnya rilis. No Time To Die direncanakan akan rilis pada 12 November 2020 di Amerika Serikat setelah mundur dari jadwal awal yaitu bulan April. Film ini bakal jadi film James Bond kelima dan terakhir yang diperankan Daniel Craig lho.

Melalui lagu No Time To Die, Billie EIlish berhasil menjadi pengisi soundtrack film James Bond termuda, yaitu 18 tahun. Lagu ini ia buat bersama dengan kakaknya, Finneas O’Connel dan sang pemimpin orchestra film James Bond, Hans Zimmer.

Sambil menunggu film James Bond terbaru ini rilis, stream dulu deh No Time To Die yang dinyanyikan Billie Eilish. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Billie Eilish Selipkan Pesan Tersembunyi di Soundtrack ‘No Time To Die’

Entertainment
Daniel Craig Awalnya Gak Setuju dengan Lagu ‘No Time To Die’ Karya Billie Eilish

Entertainment
Billie Eilish Tak Marah Meski Sempat Dihujat Bawakan Soundtrack Film James Bond