Entertainment

Shawn Mendes Rilis Lagu Ballad Emosional ‘Wonder’ Untuk Pembuka Album Barunya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 2nd 2020

(Shawn Mendes)

Mendes Army mana nih suaranya? Pasti lagi bahagia banget dong karena Shawn Mendes nggak ada angin nggak ada hujan langsung merilis sebuah lagu baru. Hanya selang satu hari setelah sebuah teaser dibagikan oleh Shawn dan Camila Cabello dan munculnya akun Instagram @whatiswonder, hadirlah Wonder. Lagu ini bakal jadi lagu utama dalam album dengan nama yang sama.

Nah, lagu Wonder sendiri berhasil deh bikin kita yang dengar kagum abis sama vokal dari pelantun Señorita ini. Masih dengan gaya yang Shawn Mendes banget, lagu ballad ini punya kesan meledak-ledak yang bikin kita jadi terbawa suasana!

Ditambah lagi sama liriknya yang sederhana tapi penuh kegalauan. Mulai dari verse pertama sampai outro, pasti kita bisa relate deh!

“Right before I close my eyes

The only thing that's on my mind

Been dreaming that you feel it too

I wonder what it's like to be loved by you”

Bukan cuma berhasil membawa eargasm di telinga kita, video musik lagu ini juga aesthetically pleasing. Shawn terlihat membawa gaya baru dengan rambut agak gondrongnya. Gaya berpakaiannya juga super simpel, kaos putih tanpa lengan dan cardigan coklat hangat.

Pacar dari Camila Cabello ini terlihat sedang berada di suatu kereta api di awal video. Gak lama, ia sampai di sebuah hutan dan terlihat benar-benar senang berada di sana. Gerakan-gerakan tari kontemporer juga dihadirkan lho, benar-benar memanjakan mata deh~

Perjalanan Shawn selesai di sebuah tebing yang menghadap ke laut. Di sana ia mengerahkan seluruh tenaganya bergerak bebas, seakan melepaskan semua bebannya di bawah guyuran hujan di tebing itu.

Wonder bakal jadi bagian dari album keempat penyanyi asal Kanada ini. Sabar dulu, album ini masih akan dirilis pada 4 Desember mendatang nih. Sambil menunggu, yuk stream Wonder! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Rayakan Thanksgiving Sambil Ajak Fansnya Latihan Bersyukur

Entertainment
Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Jadi Mirip Banget Sama Shawn Mendes!

Entertainment
Liburan Sama Keluarga Camila, Shawn Mendes Sempat Takut Gak Bisa Buat Album Lagi