Korea

YG Unggah Teaser 'Who's Next', Fans Adu Tebakan Paling Jitu

Delima Pangaribuan

Posted on September 28th 2020

 
Senin siang waktu Korea Selatan, YG Entertainment tiba-tiba mengunggah sesuatu yang menghebohkan fans. Gak ada ujan, gak ada angin, tahu-tahu ada teaser bertajuk 'Who's Next?' di Twitter. Nggak ada informasi tulisan tambahan selain tanggal 10.16 alias 16 Oktober.
 
Teasernya sendiri lumayan menggelitik. Cuma ada gambar alien yang tampak seperti baru turun dari pesawat UFO ke atas sebuah piala. Penggemar pun berspekulasi kalau agenda YG selanjutnya ini ada kaitannya dengan konsep luar angkasa. Wohoo, extraterrestrial ya...
 

 
Fans pun berlomba-lomba menebak kira-kira siapa artis yang dimaksud. YG Entertainment sendiri menaungi sejumlah musisi antara lain BIG BANG, BLACKPINK, iKON, WINNER, Akdong Musician, TREASURE, SECHKIES, dan Sandara Park. Kira-kira siapa yang dimaksud akan muncul atau comeback pada 16 Oktober?
 
Banyak yang berpendapat itu adalah debut solo Rose BLACKPINK. YG sempat menjanjikan di pertengahan tahun bahwa tiga member BLACKPINK akan mendapat project solo juga seperti Jennie tahun 2018 lalu. Dimulai dari Rose. Namun sejauh ini, BLACKPINK masih fokus ke comeback grup dengan THE ALBUM 2 Oktober mendatang.
 
"Aku pikir itu bukan solo Rosie (Rose). Aku gak mau solonya Rosie ada vibe alien-aliennya. Tapi aku juga ingin Rosie (punya lagu) solo tahun ini," cuit @Direkturpusat.

 
"Kalau ini grup cewek baru, aku bersumpah... Perlakukan dulu BLACKPINK dengan lebih baik sebelum mendebutkan grup lain!" komentar @moonbangpink.
 
"AKMU. YG selalu pintar kalau urusan berkompetisi dengan agensi lain. Setelah BLACKPINK comeback, ada banyak artis yang akan kembali juga di akhir tahun. Jadi rasanya bijak kalau AKMU comeback karena mereka yang paling disukai di Korea," tulis @vuthihingnhun13.
 
"Keknya comeback deh, entah Mino entah iKON, soalnya warna merah," komentar @yacintawidia.
 
Menurutmu siapa yang bakal muncul selanjutnya, YG stan? (*)
 
Related Articles
Korea
Pindah Gedung, YG Ingin Fans Lebih Nyaman Berkunjung

Korea
Netizen Korea Sebut YG Entertaintment Paling Baik Perlakukan Artisnya, Setuju?

Korea
YG Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum untuk Haters iKON Hingga BLACKPINK