Korea

CL, Eks Member 2NE1, Gabung ke Weverse

Delima Pangaribuan

Posted on September 28th 2020

 
Satu lagi artis yang masuk ke platform Weverse. Tapi yang kali ini spesial, sebab yang masuk bukan idol dari salah satu agensi di bawah bendera Big Hit Label. Buat KPopers angkatan lama, pasti nggak asing sama sosok yang ini. Dia dikenal sebagai eks leader-nya 2NE1. Yup, dia adalah CL!
 
Seperti diberitakan Soompi, CL membuka komunitas fans di Weverse. CL yang dulunya anggota girl group asal Yg Entertainment, 2NE1, ini memutuskan bersolo karir dan sekarang merambah komunitas fannya sendiri. 
 
Masuknya CL ini diumumkan di Twitter resmi Weverse. "Halo, GZBz! Sampai ketemu di Weverse! #CLWeverse, komunitas fan khusus untuk CL dan GZBz akhirnya dibuka," cuit pihak CL melalui akun Twitter Weverse tersebut.

 
Weverse juga menyambut kedatangan idol bernama asli Lee Chaerin ini dengan antusias. "Kami menyambut CL, yang selama ini sudah aktif berpromosi di seluruh dunia, ke Weverse. Kami akan mendukungnya dengan berbagai layanan sehingga dia bisa berkomunikasi dengan fan global di Weverse dan mensinergikannya dengan kegiatan resminya," tulis Weverse.
 
Dan pagi ini, CL sudah mengunggah dua konten lho di Weverse. Satu adalah greetings video dan satu lagi foto story, lengkap sama caption "GZBz apa kalian di sini?".
 
 

 
Tampaknya Belift+ benar-benar memenuhi janjinya membuka platform buat semua artis KPop, gak terbatas agensi di bawah Big Hit Label aja. CL pun terbilang salah satu idol paling populer di generasi kedua, sehingga masuknya dia ke Weverse diharapkan bisa betul-betul mengobati kangen para fan.
 
Oh iya, dan untuk lebih mengibati kangen lagi, CL akan merilis project-nya dalan waktu dekat. Rencananya dia akan mengeluarkan lagu baru pada Oktober, setelah sebelumnya mengunggah video lagu baru lainnya yang berjudul +POST UP+. Semoga CL aktif banget di Weverse, pengen tau dia gesrek juga gak ya hihihi... (*)
 
Related Articles
Korea
Kejutan! Konser Tahun Baru Big Hit Labels Dibuka NU'EST dan ENHYPEN

Korea
Reporter Kpop Beberkan Penyebab 2NE1 Dibubarkan

Entertainment
Big Hit Labels Rencana Debutkan 3 Grup sampai 2022