Korea

Ini Profil Lengkap Dua Member Baru NCT 2020, Shotaro dan Sungchan

Delima Pangaribuan

Posted on September 24th 2020

 
Gimana first impression kalian setelah melihat langsung Shotaro dan Sungchan di VLive NCT, wahai Sijeuni? Meskipun mereka masih 'anak baru' tapi udah banyak fans yang kesengsem dan bahkan menjadikan mereka bias wrecker, berpindah hati dari bias lamanya. Duh...
 
Buat yang masih penasaran, ini dia profil lebih lengkap mengenai dua penumpang baru di gerbong NCT ini, melansir Koreaboo.
 

 
Nama lengkapnya Osaki Shotaro. Lahir di Prefektur Kanagawa, Jepang, pada 2 November 2000. Jadi umurnya sekarang masih terhitung 19 tahun (20 tahun kalau umur Korea). Hayoloh siapa yang jadinya suka brondong? Shotaro pun tercatat sebagai member termuda keempat di NCT.
 
Shotaro terbilang jago dance, makanya para fans berharap dia debut sebagai salah satu main dancer di NCT. Hobinya main basket dan nonton video makan-makan alias mukbang. Makanan favorit Shotaro asalnya dari Jepang semua, sushi sama dango (semacam dumpling berbentuk mochi).

 
Kalau ditanya bagian mana yang paling dia suka dari dirinya, Shotaro jawab mata. Mata Shotaro kalau lagi senyum, aduh... bikin gemes! Dia juga mengaku punya kepribadian yang lembut. 
 
Sebelum bergabung dengan NCT, Shotaro aktif di TikTok (woeee anak TikTok hits, nih!) dan kerap mengunggah video dance-nya di akun @shotaro_osaki. Tapi sayangnya udah inactive, guys. Salah satu upload-nya yang terkenal adalah waktu dia nge-cover dance lagu NCT 127 yang berjudul Kick It.
 
Fans langsung ngeh Shotaro direkrut SM Entertainment dan bakal debut begitu akun TikTok-nya 'raib' beberapa bulan lalu. Wah mujur banget si Shotaro ini.
 
 
Sekarang kita beralih ke Sungchan. Cowok kelahiran Seoul, Korea Selatan ini bernama lengkap Jung Sungchan. Lahir 13 September 2001, sayang sekali ultahnya udah lewat buat kita rayain bareng-bareng ya. Usianya masih 19 tahun umur Korea dan jadi member termuda ketiga di NCT.
 
Hobi utamanya adalah olahraga dan senam, nggak heran kalau Sungchan terlihat atletis dan prima di segala kondisi (eak!). Dia juga suka main game dan nontonin video binatang lucu-lucu. Wah pecinta binatang, nih.
 
Di dunia musik, Sungchan suka banget nulis rap dan menjadikannya kompetensi unggulan sebelum debut. Fans menduga dia bakal bergabung ke rapline-nya NCT. Dan soal makanan, dia 11-12 sama Shotaro. Suka makanan Jepang. Favoritnya adalah sushi dan sashimi.
 
Ditanya soal charming point-nya, Sungchan ngejawab kalau dia tinggi, matanya bagus, dan seringainya lucu. Dia mengaku agak clumsy dan kadang pelupa. Unch, gapapa deh Dek, namanya juga manusia. Asal jangan lupain Sijeuni, ya.
 
Fans belum menemukan bagaimana kisah selama dia predebut. Tapi kalau berdasarkan pernyataan YangYang, member NCT yang lain, dia sudah beberapa kali ketemu Sungchan sejak dia sendiri masih belum debut. Jadi bisa diperkirakan kayaknya Sungchan lumayan lama jadi trainee. 
 
Jadi, sudah diputuskan mana yang bakal jadi bias wrecker kalian? (*)
Related Articles
Korea
NCT 2020 Akan Ketambahan Dua Member, Siapakah Mereka?

Korea
Dapat Protes Keras, SM Ubah Sistem Voting untuk NCT 2020

Korea
Ini Dia Bocoran Lebih Lanjut Album NCT 2020 'RESONANCE Pt.1'