Lifestyle

Pokemon dan Longchamp Buat Tas Pikachu Eksklusif, Bisa Dipakai di Pokemon GO!

Ahmad Redho Nugraha

Posted on September 22nd 2020

Merchandise bertema Pokemon memang bukan hal baru. Tapi bagaimana jika merchandise Pokemon yang terintegrasi langusng dengan game Pokemon GO?

Pokemon kali ini bekerjasama dengan produsen pakaian dan aksesoris eksklusif, Longchamp, memproduksi tas andalan mereka, Le Pliage, edisi khusus bergambar Pikachu yang timbul di permukaan tasnya.

Le Pliage ini akan diproduksi dalam warna putih, hitam dan merah, serta tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kecil hingga carry on. Selain diramaikan dengan gambar Pikachu yang sedang tersenyum, hand bag ini juga nantinya akan dihiasi gantungan kepala resleting warna-warni berbentuk Pokemon. 

Le Pliage juga tersedia dalam bentuk backpack crossbody dengan gambar Pikachu yang sedang tertawa, tertidur dan berlari.

Tas eksklusif ini nantinya akan bisa digunakan sebagai aksesoris karakter avatar Pokemon GO. Pokemon liar dengan aksesoris Longchamp berupa dasi kupu-kupu dan topi juga akan berkeliaran di dalam game selama event ini berlangsung. Bahkan Pokemon ini akan tampil membawa aksesori tersebut jika mereka ditetaskan dari telur.

Kolaborasi Pokemon x Longchamp ini akan diluncurkan pada tanggal 13 Oktober mendatang di situs Longchamp. Aktivasi aksesoris Pokemon x Longchamp akan dapat dilakukan di game Pokemon GO sejak 2 Oktober hingga 17 November mendatang. (*)

Related Articles
Lifestyle
Gemas! Tokyo Banana Ubah Kue Pikachu Jadi Bantal Raksasa “Mega Huggy Pillow”

Lifestyle
Marchandise Pokemon Merambah Cincin Kawin

Hobi
Collab dengan Levi's, Pokemon Rilis Outfit Denim Spesial