Hobi

Boom ID Terjunkan Fnatic Malaysia ke Dasar Klasemen Sementara

Dika Afandi N

Posted on September 19th 2020

Kompetisi DOTA 2 BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia berlanjut, Sabtu (19/9) Boom ID berhasil mengalahkan Fnatic Malaysia dengan skor 2-0. Kemenangan ini menempatkan Boom ID di posisi ketiga klasemen sementara fase grup. Sementara Fnatic turun ke dasar klasemen. 

Pada game pertama, Boom ID berhasil mendominasi permainan sejak awal. Fnatic sebenarnya memberikan perlawanan ketat. Mereka sempat beberapa kali membalikkan keadaan. Kedua tim mampu saling balas dan memenangi team-fight.

Namun Boom ID berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga permainan memasuki late game. Ketidakmampuan Team Fnatic memenangi beberapa team-fight membuat posisi mereka semakin buruk. Hingga akhirnya kalah di menit ke-42 dengan skor kill 36-29.

Sementara itu pada game kedua, Boom ID dan Fnatic kembali sama-sama bermain apik. Kondisi ini membuat pertarungan di antara kedua tim berlangsung ketat dan sengit. Mereka saling memenangkan team fight dan mencoba menekan satu sama lain. Namun Boom ID berhasil mengakhiri permainan pada menit ke-63 dengan skor 25-38.

Kemenangan ini setidaknya membuat Boom ID lebih percaya diri. Apalagi kepercayaan diri diperlukan untuk menghadapi musuh berikutnya, pemimpin klasemen sementara: Among Us Filipina. Tim ini yang digawangi 23savage, Abed, Kuku, Jabz, Whitemoon. Among Us sendiri masih belum menelan kekalahan selama tiga pertandingan terakhir. Mereka berhasil melibas semua musuhnya dengan skor 2-0. mungkinkah Boom ID mampu mengalahkan team bertabur bintang tersebut? (*)

 

Related Articles
Esports
Ini Dia 18 Tim Yang Lolos ke One Esports Singapore Major 2021

Hobi
Tembus 3 Juta Views, M2 2021 Kalahkan The International 2019

Hobi
DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Hoodwink di Patch 7.28 Mistwood