Interest

Fujifilm Rilis Instax Square SQ1, Desainnya Stylish Banget dan Bisa untuk Selfie

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 19th 2020

(Fujifilm)

Kalau biasanya kamera Instax Fujifilm punya bentuk yang agak gendut dan warna-warni lucu, kali ini perusahaan fotografi asal Jepang tersebut meluncurkan kamera Instax Square SQ1 yang bentuknya minimalis dan elegan banget deh.

Instax Square SQ1 punya desain bersudut yang bikin kamera ini punya bentuk sesuai namanya, square. Tampilannya juga elegan dengan pilihan tiga warna yang minimalis yaitu glacier blue, chalk white, dan terracotta orange dengan finishing yang matte. Duh, perpaduan warna dan desainnya bikin kamera Instax ini terlihat super kece!

Instax Square SQ1 warna chalk white (Fujifilm)

Yang spesial dari kamera satu ini adalah fitur pengaturan exposure yang otomatis. Jadi nggak perlu repot buat atur manual lagi, semua momen pasti tertangkap dengan sempurna mau di pencahayaan apapun dengan pengaturan otomatisnya.

Eits, kata siapa kamera Instax nggak bisa buat foto selfie? Kamera terbaru Instax ini punya selfie mirror yang bisa mendukung kita foto-foto solo atau grup tanpa bantuan orang lain. Ada juga mode selfie atau close-up yang bisa kita pilih. Asyik banget kan?

Warna terracotta orange nih~ (Fujifilm)

Sudah pernah punya kamera Instax dan ada sisa filmnya? Bisa dipakai kok di Square SQ1 ini. Film yang bisa dipakai adalah Instax Square Rainbow instant film dan Square Monochrome instant film.

Jadi pengin punya? Instax Square SQ1 ini dibanderol dengan harga sekitar 120 USD (Rp 1,8 juta) dan bisa dibeli online melalui website Fujifilm mulai akhir September mendatang. Semua stok berasal dari Kanada nih, jadi siap-siap sama pengiriman internasional yang durasinya nggak sebentar ya! (*)

Artikel Terkait
Tech
Fujifilm Rilis Instax Mini Link, Printer Portabel buat Pemain Nintendo Switch

Interest
Daripada Rebahan Aja, Yuk Belajar Kelas Fotografi Gratis!

Interest
Kamu Pecinta Buku alias Bibliophile? Follow 5 Akun Bookstagram Ini!