Entertainment

Justin Bieber Jadi Kuli Bangunan di MV ‘Holy’ Featuring Chance The Rapper

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 18th 2020

Setelah bikin Beliebers histeris karena pengumuman mendadaknya, lagu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Tepat hari ini Justin Bieber merilis lagu berjudul Holy featuring rapper ternama, Chance The Rapper.

Pertama kali memberikan clue akan merilis lagu Jumat (11/9) lalu, Justin memang terus memberikan kode-kode tentang lagu barunya ini. Mulai dari potret dirinya dengan pakaian yang kotor, website resmi, sampai video teaser yang hanya beberapa detik.

Holy punya vibes hangat dengan iringan piano dan sentuhan tamborin. Liriknya juga menceritakan hubungan yang manis dan menguatkan di masa-masa yang sulit. Justin juga mengekspresikan kepercayaannya pada Tuhan yang pasti akan selalu bersama kita di keadaan apapun.

Menariknya, Kamis (17/9) lalu kedua musisi ini menggoda para penggemar mereka dengan saling berbalas tweet yang ternyata menjadi lirik lagu Holy. Akhirnya jelas deh kalau memang apa yang mereka tweet itu memang lirik lagu kolaborasi mereka bagian bridge.

Nggak kalah manis dengan lagunya, video musik Holy juga bikin kita tersentuh dengan alur ceritanya. Justin di MV tersebut menjadi kuli bangunan yang kehilangan pekerjaan karena proyeknya dihentikan, namun sang pasangan tetap memberikan dukungan terbaiknya.

Karena tidak lagi punya pekerjaan, mereka terpaksa pergi dari tempat tinggal mereka. Nggak punya tempat tujuan buat tinggal, mereka terus berjalan tanpa arah sampai seorang tentara berbaik hati memberi mereka tumpangan.

Di sana deh keajaiban terjadi. Mereka diberi tempat tinggal sementara dan sadar kalau ternyata di segala kondisi sulit, ternyata masih ada orang baik yang benar-benar tulus membantu. Miracle happens!

Holy digadang-gadang bakal jadi bagian dalam album keenam Justin Bieber bersama lagu La Bomba dan Anyone. Wah, era baru Bieber bakal datang nih~ Sambil menunggu update lain, yuk tambah Holy ke playlist kamu! (*)

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Akui Banyak Bikin Geger di Masa Lalu, Tapi Kini Sudah Berdamai

Entertainment
Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar