Entertainment

Sam Smith Rilis Lagu Baru ‘Diamonds’ Plus Pamer Dance Skill yang Keren Abis!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 18th 2020

Siapa nih yang kalau galau suka dengerin lagu Too Good At Goodbyes atau I’m Not The Only One? Buat kalian yang suara hatinya sering diwakili sama lagunya Sam Smith, pastikan lagu terbaru penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini masuk ke playlist galau kalian ya. Tepat hari ini, Jumat (18/9), Sam Smith baru aja merilis lagu baru yang berjudul Diamonds.

Lagi-lagi bukan kisah bahagia seperti kebanyakan lagunya, Diamonds bercerita tentang mengikhlaskan seseorang yang kita kira mencintai sepenuhnya, tapi ternyata hanya pura-pura demi mendapatkan sesuatu. Kirain cinta apa adanya, ternyata cinta ada apanya!

“Have it all, rip our memories off the wall

All the special things I bought

They mean nothing to me anymore

But to you, they were everything we were”

Untungnya Sam sadar dan langsung memutuskan hubungan dan merelakan semua yang telah ia berikan ke mantan pasangannya itu. “My diamonds leave with you, you're never gonna hear my heart break”

Masih dengan gaya musik khas Sam Smith, walapun liriknya cukup galau, kita tetap diajak berdansa dengan beatnya yang super asyik. Di video musiknya, pelantun To Die For ini juga menunjukkan kemampuannya dalam menari kontemporer yang keren abis.

Mungkin saking galaunya, jadi pelariannya menari di rumah sendirian gitu deh. Plus ada adegan hujan-hujanan yang khas dengan suasana sedih orang yang habis putus cinta.

Diamonds bakal jadi bagian dari album Sam Smith yang bertajuk Love Goes. Album ini akan rilis pada 30 Oktober mendatang, diundur dari rencana awalnya yang akan rilis pada Juni lalu karena pandemi.

Bakal berisi 17 lagu, keseluruhan album baru ini memakan waktu dua tahun lho untuk proses pembuatannya. “Maaf cukup lama. Tapi di waktu yang serba tak pasti ini aku punya kesempatan untuk jatuh cinta lagi ke semua lagu ini,” katanya dilansir dari Rolling Stone.

Nggak sabar menunggu album Love Goes rilis? Yuk stream Diamonds dulu aja. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Sam Smith Rilis Lagu Baru ‘Love Me More’, Suarakan Self-Love buat Kita Semua

Entertainment
Sam Smith Rilis 'The Lighthouse Keeper', Lagu Hangat Menyambut Datangnya Natal

Entertainment
Charli D’Amelio Bantah Lagu Barunya ‘If You Ask Me To’ Bahas soal Mantannya