Hobi

Lisa BLACKPINK akan Muncul di Game PUBG Mobile. Benarkah?

Ahmad Redho Nugraha

Posted on September 16th 2020

Media sosial PUBG Mobile beberapa waktu lalu merilis bocoran kemungkinan kolaborasi antara mereka dengan Lalisa Manoban, pentolan girl group asal Korsel, BLACKPINK.

Bocoran tersebut berupa sebuah gambar perempuan dengan rambut berwarna pink dan kacamata menatap ke arah karakter pemain PUBG Mobile yang tengah mendarat dengan parasut. Takarirnya mengajak para pemain PUBG Mobile untuk menebak siapa sosok tersebut.

Meski tidak secara gamblang menyebutkan siapa sosok perempuan itu, banyak pengguna Twitter yang berspekulasi jika dia adalah Lisa BLACKPINK. 

Jika memang benar, maka hal tersebut sebenarnya tidak lagi mengejutkan. Juli lalu, fitur "Playing with Fire" BLACKPINK muncul di game PUBG Mobile dan dapat dimainkan di beberapa map.

Pada Maret 2019 lalu juga, PUBG mobile sempat melakukan kolaborasi dengan Alan Walker, DJ sekaligus produser asal Norwegia. Lagu gubahannya, On My Way menjadi salah satu lagu pengantar game tersebut selama beberapa saat.

Dia juga menjalin kemitraan dengan PUBG melalui single lainnya, Live Fast. Terakhir, Alan Walker juga tampil pada acara final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 silam.

Lisa sebelumnya juga diketahui pernah menjalin kemitraan dengan perusahaan game. Pada 27 Juni lalu, Tencent Games mengumumkan jika Lisa menjadi juru bicara Supercell untuk Brawl Stars. Tidak akan mengejutkan jika Lisa memang benar-benar bekerjasama dengan PUBG Mobile dan akan muncul di dalam game. Meski demikian, sepertinya para pemain masih harus menunggu lebih lama untuk dapat memastikan hal tersebut. (*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi dengan Alan Walker dan Jujutsu Kaisen

Hobi
Update Terbaru PUBG Mobile: Pengguna Cheat Auto-Aim Bisa Di-Ban 10 Tahun

Hobi
Ketahuan Pakai Cheat, PUGB Mobile Hapus 2 Juta Akun Pemainnya