Entertainment

Justin Bieber Bakal Rilis 'Holy' Bareng Chance The Rapper, Ini Kode-Kodenya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 16th 2020

(Twitter @justinbieber)

Beliebers mana nih suaranya? Setelah merilis album Changes tepat di hari kasih sayang Februari lalu, Justin menjanjikan sebuah era baru buat kalian semua. Berawal dari sebuah tweet Jumat (11/9) lalu yang hanya bertuliskan “ONE WEEK” yang langsung bikin fans menggila, kini sudah terkonfirmasi kalau penyanyi asal Kanada ini akan merilis sebuah lagu baru!

Mengajak Chancellor Johnathan atau lebih dikenal dengan nama Chance The Rapper, mereka akan tergabung dalam sebuah lagu berjudul Holy. Lagu ini bakal jadi karya pertama Justin Bieber setelah merilis album kelimanya nih. Duh, nggak sabar banget kan?

Mulai banyak nih kode-kode mengenai karya terbaru Justin Bieber. Pasangan Hailey Baldwin ini mengarahkan para penggemarnya untuk mengunjungi website tentang lagu barunya itu, jbsoon.com.

Di sana kita bisa menemukan sebuah gambar peternakan luas dengan tulisan “Holy” raksasa berwarna putih, lengkap dengan nama kedua musisi tersebut di atasnya. Biar nggak ketinggalan update, ada pilihan pre-save melalui Spotify atau Apple Music juga.

Selasa (15/9) lalu, pelantun Intentions ini juga mengunggah foto dirinya dengan pakaian mirip seperti peternak dengan tubuh berlumuran lumpur duduk di samping sutradara bernama Colin Tilley. Ia adalah sutradara ternama yang baru-baru ini menyutradarai video musik lagu hits milik Cardi B dan Megan Thee Stallion, WAP. Wah, bakal keren banget nih video musiknya!

Selain Justin, teman duetnya juga terlihat memberi kode-kode nih tentang Holy. Chance The Reaper sempat men-tweet sepenggal kalimat “I know he made you a snack like Oscar Proud” yang diduga adalah sepenggal lirik dari lagu Holy karena diretweet sama Justin.

Rapper asal Amerika tersebut juga membuka sebuah polling berisikan empat pilihan, “confident”, “Juke Jam”, “I’m The One”, dan “No Brainer” dengan tagar #Holy di deskripsinya. Duh, polling buat apa nih ya?

Tenang, semuanya bakal terjawab nggak lama lagi kok! Holy karya Justin Bieber dan Chance The Reaper bakal rilis di hari Jumat, 18 September mendatang. Siap-siap streaming! (*)

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Jadi Kuli Bangunan di MV ‘Holy’ Featuring Chance The Rapper

Entertainment
Charlie Puth Bakal Rilis Single Baru!

Entertainment
Geser Elvis Presley, Justin Bieber Ukir Sejarah Lewat Album 'Changes'