Entertainment

'Black Widow' Tunda Lagi Waktu Perilisan, 'Soul' Mungkin Tayang di Disney Plus

Dwiwa

Posted on September 16th 2020

(Marvel via Variety)

Perilisan petualangan Superhero dari Marvel Black Widow tampaknya akan kembali ditunda oleh Disney. Ta hanya itu, studio tersebut juga tengah mempertimbangkan beberapa opsi terkait perilisan film kartun dari Pixar Soul. Bahkan Soul disebut akan dirilis di Disney Plus.

Dilansir dari Variety, informasi tersebut diperoleh dari dari beberapa orang yang memahami situasi yang terjadi. Kabar ditundanya Black Widow ini hanya selang beberapa hari setelah Warner Bros mengumumkan jika Wonder Woman 1984 akan dirilis pada Natal mendatang bukan Oktober seperti jadwal sebelumnya.

STX juga telah memindahkan film Thriller Gerard Butler Greenland pada September, sementara Universal memundurkan jadwal Candyman hingga 2021.

Perilisan Soul di Disney Plus pun masih belum terlalu jelas. Apakah para pengguna platform ini bisa bebas mengakses film animasi ini atau harus membayar premi untuk menontonnya seperti yang dilakukan pada film Mulan.

Film Black Widow sendiri telah ditunda beberapa kali dari waktu perilisan awal yang direncanakan pada Mei. Disney sendiri masih belum mengetahui kapan film yang dibintangi Scarlett Johansson ini akan ditayangkan.

Mereka juga masih belum mengetahui apa arti penundaan ini untuk film Marvel di masa mendatang seperti Eternals, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Thor: Love and Thunder. (*)

Related Articles
Entertainment
Super Bowl dan Harga Iklannya yang Fantastis

Entertainment
Marvel Rilis Komik 'Black Widow' April 2020

Entertainment
Robert Downey Jr. Tepis Kabar jadi Cameo di Film 'Black Widow'