Entertainment

Lady Gaga Dikabarkan Bakal Dapat Peran di X-Men, Jadi Siapa Ya?

Dwiwa

Posted on September 15th 2020

(Twitter @ladygaga)

Kemampuan seorang Lady Gaga di industri hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Sebagai seorang artis, dia memiliki kemampuan multitalenta yang sudah diakui. Bahkan dalam ajang MTV VMA 2020 lalu, dia mendapat penghargaan khusus Tricon Awards atas hal itu.

Talenta pelantun lagu Poker Face ini tampaknya juga menarik Marvel untuk mengajaknya bergabung memainkan salah satu karakter X-Men dalam film Marvel Cinematic Universe yang akan datang.

Dilansir dari Independent, pelantun lagu Alejandro ini dikabarkan diinginkan oleh Marvel untuk memerankan karakter Emma Frost yang juga dikenal sebagai White Queen.

Situs rumor We Got This Covered, yang telah membocorkan pengumuman casting Marvel sebelumnya dengan benar, mengklaim jika Marvel Studios sangat ingin bekerja sama dengan Gaga ketika X-Men bergabung dengan MCU.

Waralaba X-Men saat ini terpisah dari film MCU, meskipun Marvel telah mengungkap jika mereka bermaksud menyambut para mutan terkenal ke dalam kelompok.

Dalam komik aslinya, pemilik kemampuan telepati Ice Queen awalnya muncul sebagai musuh X-Men. Namun pada akhirnya dia menjalani penebusan dan menjadi pemimpin kelompok.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta bukan hanya mendapat banyak pujian atas suaranya tetapi juga karya filmnya. Pada 2016 dia menyabet penghargaan Golden Globes untuk perannya dalam American Horror Story: Hotel. Kemudian aktingnya di A Star is Born membuatnya masuk nominasi Oscars sebagai Aktris Terbaik. (*) 

 

Related Articles
Entertainment
‘The New Mutants’ Tidak Masuk Marvel Cinematic Universe

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Peyton Reed Konfirmasi Adanya Film Ketiga Ant-Man