Hobi

Logo Baru Mobile Legends

Mainmain.id

Posted on September 14th 2020

Mobile Legends: Bang Bang tampil dengan logo baru. Mereka menghilangkan gambar sayap baja dengan efek mengkilapnya. Sebagai gantinya, logo baru hadir dengan desain yang lebih terlihat simpel, namun elegan. 

Logo baru itu bakal diaplikasikan pada 22 September mendatang. Dalam logo baru itu kita akan menjumpai ikon kotak yang sebenarnya merepresentasikan huruf M. Tapi, huruf M itu kabarnya bukan hanya terkait Mobile Legends. Melainkan juga mengandung unsur M dari MOBA, alias Multiplayer Online Battle Arena.

Huruf M dalam logo itu juga dibuat membelah bagian kiri dan kanan. Ibarat sungai yang memisahkan dua kubu yang bertempur di Land of Dawn. Tulisan Mobile Legends Bang Bang sendiri masih dihadirkan dalam logo tersebut. Juga penekanan pada huruf O. 

Jika pada logo sebelunya, huruf O dibuat memancarkan kilauan. Sementara, di logo baru di tengah huruf O terlihat ada kristal. Kristal itu disimbolkan sebagai kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Logo ini menggunakan warna dasar emas metalik.

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie mengatakan, Mobile Legends: Bang Bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak dan loyal. Kehadiran logo baru itu diharapkan menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru. 

“Dengan ambisi yang lebih besar diharapkan permainan ini bisa menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik untuk para pemainnya," ujarnya.(*) 

Related Articles
Sport
Jadwal Lengkap Pertandingan Esports di SEA Games 2019

Sport
Jess no Limit Unggah Video Reunian dengan Evos Esports

Sport
Kalahkan Malaysia, Indonesia Resmi Masuk Final Mobile Legends di SEA Games 2019