Hobi

Karakter, Map, dan Senjata Baru Free Fire di Patch OB24

Mainmain.id

Posted on September 14th 2020

Kehadiran patch baru Free Fire belakangan jadi perbincangan para gamers. Seperti diketahui, patch OB23 yang sudah hadir sejak Juli lalu, akan digantikan oleh patch OB24. Banyak sekali update yang dihadirkan Garena lewat patch baru Free Fire ini.

Update yang dihadirkan di antaranya karakter, senjata, dan sejumlah event menarik. Patch OB24 kabarnya hadir pada 30 September mendatang. Seperti biasa, sebelum update, server akan melakukan maintenance untuk memasukan data-data update yang baru. Seluruh fitur baru yang akan keluar bisa dicoba di Advanced Server Free Fire.

Karakter baru yang dihadirkan lewat patch baru ini antara lain DJ Alok, Jota, Luqueta, dan Jai. Karakter ini terinspirasi dari Hrithik Roshan, artis dari India, pemeran film Bollywood. Selain karakter, patch OB24 juga menghadirkan map anyar: Bermuda 2.0.

Peta ini sebenarnya sudah dirumorkan akan keluar pada patch OB23. Tapi ternyata Garena justru lebih memilih menghadirkan event Free Fire x Money Heist. Bermuda 2.0 hanya akan dirilis pada mode Clash Squad saja.

Patch OB24 juga akan menghadirkan senjata-senjata baru. Antara lain, WoodPecker, ParaFal, dan Flamethrower. WoodPecker merupakan senjata Assaut Rifle. Damage headshot senjata ini hampir mencapai 350 jika tepat pada kepala musuh. Inilah yang membuat WoodPecker sebagai senjata One Hit Kill.

Sementara ParaFal punya damage yang tak seberapa, hanya 150. Tapi ParaFal memiliki firing speed yang lumayan, sehingga membuat senjata ini menjadi senjata yang bagus untuk rushing. Sedangkan Flamethrower merupakan pistol yang bisa menyemburkan api. Senjata ini hanya akan bertahan sebagai meta beberapa saat saja. Damage-nya terlalu kecil dan jaraknya terlalu dekat.(*)

Related Articles
Interest
Penasaran Update Baru Free Fire? Segera Coba Free Fire Advance Server

Interest
Catat! Inilah Update Terbaru Free Fire

Hobi
Evos Juarai FFIM 2020 Fall