Entertainment

Taylor Swift Kejutkan Fans yang Ingin Lagunya Jadi Film Sungguhan

Delima Pangaribuan

Posted on September 14th 2020

(Glamour)

Taylor Swift kadang iseng mengejutkan penggemarnya dengan interaksi di Twitter. Kali ini, durian runtuh itu menimpa seorang fans bernama Joshua Brown. Dia dinotis Taylor Swift setelah ngetwit soal lagu The Last Great American Dynasty. 

Lewat akun fanbase yang dia kelola @TSlifestyle13, Joshua bilang kalau lagu Taylor Swift yang satu itu layak buat dibikin versi filmnya. Soalnya isi lagunya udah padat banget sama cerita dan menarik kalau dikulik lebih dalam bentuk film.
 
"The Last Great American Dynasti bakal jadi film yang luar biasa. Ceritanya timeless dan unik, musiknya bakal cantik banget, dan judulnya aja udah sempurna. Buat pemerannya: Blake Lively (Rebekah), Ryan Reynolds (Bill), Jesse Tyler Ferguson (tetangga)," cuitnya pada 8 September lalu, seperti dikutip MSN.
 

Lagu The Last Great American Dynasty merupakan bagian dari album barunya Folklore. Isi lagunya berceritaa tentang sejumlah karakter. Ada Rebekah, seorang janda kelas menengah, yang kemudian menikah lagi sama Bill, seorang pewaris perusahaan minyak. Dan ada satu tetangga yang selalu berantem sama Rebeka.
 
Twit itu mulai mencuat saat Jesse Tyler Ferguson meretweet dengan kutipan. "Oke aku bersedia untuk ini," tulisnya, sekaligus mention ke beberapa nama antara lain Taylor Swift, Blake Lively, dan Ryan Reynolds.
 
Taylor kemudian menyusul kasih tanggapan buat ide tersebut. "Aku tidak mencoba menjadi The Loudest Woman This Town Has Ever Seen (judul lagunya sendiri) tapi... AKU SUKA BANGET INI!" cuit Taylor. Ryan dan Blake juga ikutan komentar dan intinya mereka suka sama ide itu.

 
Tanggapan Taylor itu jelas bikin Joshua kegirangan. "Aku gak pernah nyangka bahkan dalam jutaan tahun kalau Taylor bakal ngebales, aku mungkin atau mungkin nggak (kemungkinan sih iya) bakal nggak nangis," tuturnya kepada Insider.
 
Sebelumnya, Taylor Swift juga pernah mengejutkan fans lewat cuitannya. Jadi pada Juli lalu, seorang fans pamitan sebentar dari Twitter karena bakal pergi selama dua minggu. Dia pesan buat dikasih tahu kalau ada update apa-apa soal Taylor Swift. Tahu-tahu setelah dua minggu dan dia aktif lagi di Twitter, Taylor ngasih ucapan 'selamat datang kembali'.
 
So sweet banget sih Taylor... Ngomong-ngomong setuju gak kalau lagu Taylor beneran jadi film? (*)
 
Related Articles
Entertainment
Teori Fans Terjawab, Ini Inspirasi Taylor Swift Menamai Tokoh dalam 'folklore'

Entertainment
Dituduh Plagiat, Logo Merchandise ‘folklore’ Taylor Swift Diubah

Entertainment
Baik Banget! Taylor Swift Sumbang Rp 455 Juta Untuk Biaya Kuliah Pelajar Ini