Hobi

Potterhead Merapat! Bakal Ada Holiday Pop Funko ala Harry Potter

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 12th 2020


(Funko)

Nggak terasa ya 2020 sudah kita lewati lebih dari setengahnya. Kurang lebih tiga bulan lagi kita bakal sampai di penghujung tahun. Tak ayal kini pun mulai bermunculan merchandise ala akhir tahun yang lucu-lucu. Salah satunya dirilis oleh Funko, perusahan mainan asal Amerika Serikat yang terkenal dengan berbagai vinyl figurenya.

Untuk tahun ini, Funko merilis seri Holiday Pop Funko bertema Harry Potter lho! Figure khas Funko dengan kepala yang besar dan tubuh yang kecil ini akan berubah jadi tokoh serial buku best seller tersebut.

Bakal ada 24 figurines acak yang tergabung dalam paket Harry Potter Funko Advent Calendar. Mulai dari Harry Potter, Hermione Granger, Ron Weasley, Hagrid, dan banyak lagi yang bakal jadi kejutan. Kita bisa dapat tokoh guru-guru Hogwarts, peri rumah, bahkan hantu-hantu yang mendiami bangunan Hogwarts.


(Funko)

Yup, Funko satu ini diproduksi untuk menyambut datangnya natal, jadi jumlahnya disesuaikan dengan hari-hari menjelang natal. Countdown gitu deh dari awal bulan Desember!

Versi tahun ini juga berbeda lho dari tahun sebelumnya. Kalau Funko Harry Potter 2019 menampilkan tokoh-tokoh Hogwarts dalam penampilan formal untuk menghadiri Yulle Ball, pesta natal setelah turnamen Triwizard, tahun ini semua tokoh berpenampilan casual dengan pakaian musim dingin.


(Funko)

Harry terlihat membawa golden owl dan tongkat sihir, Ron menggunakan beanie hijau, Hermione pakai sweater merah muda sambil membawa hadiah, dan Hagrid bawa pohon natal kecil dengan pakaian coklat khasnya.


(Funko)

Eits, walaupun masih cukup lama, kita sudah bisa pre-order Funko Harry Potter ini mulai dari sekarang lho. Harganya dibanderol 39,96 USD (sekitar Rp 600 ribu) untuk satu kotaknya. Ingat, karena barang dari luar negeri, ada ongkos kirim dan biaya impor juga ya.

Kalau mau menunggu barangnya tersedia, Harry Potter Funko Advent Calendar ini akan tersedia pada 15 Oktober mendatang. Nah, buat kalian yang hobi mengoleksi figurines atau ngefans berat sama Harry Potter, tertarik nggak nih buat beli? (*)

 
Related Articles
Interest
Kamu Potterhead yang Hobi Make-Up? Pasti Pengen Borong Produk Ini Nih

Entertainment
'Fantastic Beast 3' Akan Munculkan Kembali 2 Karakter Klasik 'Harry Potter'

Hobi
Game Terbaru Harry Potter untuk PS5 dan XBox Series X Dirilis 2021