Korea

Siap-siap Sambut Empat Idol Group Lagi dari Kerajaan Big Hit Labels

Delima Pangaribuan

Posted on September 4th 2020

(AllKpop)

Big Hit Entertainment gak habis-habisnya bikin kejutan buat fans. Baru-baru ini, ada laporan yang menyebutkan kalau Big Hit Labels bakal mendebutkan empat grup baru! Tiga di antaranya udah masuk perencanaan dan satu lagi masih dalam angan-angan.
 
Mengutip AllKpop, tiga grup sudah dipersiapkan dan dalam proses pematangan. Salah satunya yang paling jelas adalah grup jebolan survival show I-LAND nanti. Mereka direncanakan debut akhir 2020 di bawah label Big Hit Entertainment.
 
Kemudian pada 2021, label subsider Big Hit yakni Source Music dan Pledis Entertianment bakal mendebutkan grup mereka masing-masing. Source Music sebagai rumah buat GFRIEND akan ngasih "adik cewek" alias girl group baru. Sementara dari Pledis yang spesialisasinya emang cowok-cowok, akan debut boy group juga.
 
Kemudian 2022, Big Hit bakal kembali menyusul dengan mendebutkan grup cowok lagi. Jadi, total bakal ada empat grup baru dari Kerajaan Big Hit Labels ini sampai dua tahun ke depan.
 
Rencana itu disampaikan CEO Big Hit Entertainment Bang Sihyuk dalam paparannya di company report yang disampaikan ke Financial Service Commission, sebagai salah satu syarat untuk mendapat IPO.
 
"Tahun 2019 adalah tahun untuk menyadari perlunya visi inovasi di industri musik. Tahun 2020, Big Hit akan menemukan 'formula kemenangan' yang akan mewujudkan visi tersebut menjadi kenyataan," jelas Bang Si-hyuk.
 
Baru-baru ini, Big Hit juga dikabarkan sedang penjajakan ke KOZ Entertainment milik Zico untuk ikut bergabung juga dalam Big Hit Labels. Wah, makin gede aja nih Big Hit. Lanjutkan! (*)
 
Artikel Terkait
Korea
Efek Seteru Big Hit vs MBC, Seventeen Diduga Tak Tampil di Music Core

Korea
Tok! Big Hit Akhirnya Beli Saham Terbesar Pledis Entertainment

Entertainment
Big Hit Labels Rencana Debutkan 3 Grup sampai 2022