Entertainment

Billie Eilish Rahasiakan Hubungan dengan Kekasihnya, Ternyata Ini Alasannya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 3rd 2020


(Paras Griffin/WireImage)

Billie Eilish memang jadi idola sejuta umat. Selain karena gaya musik dan fashionnya yang khas. Artis yang baru berusia 18 tahun itu juga dikenal vokal dalam berbagai hal. Mulai dari body image, ketidakadilan rasial, hingga soal kesehatan mental.

Tapi, cuma satu hal yang nggak pernah kita dengar dari sosok penyabet lima penghargaan Grammy ini yaitu… pacar! 

Di sebuah wawancara yang dilakukan Capital Radio, Billie mengungkapkan alasan mengapa ia tidak pernah mempublikasikan hubungan romantisnya pada publik.

“Aku benar-benar ingin menjaganya tetap private,” ujarnya. “Aku pernah beberapa kali punya hubungan dan tetap kujaga private, bahkan dengan salah satunya sempat sedikit aku perlihatkan ke publik… dan aku menyesal.”

Pelantun No Time To Die ini benar-benar mencegah omongan publik yang susah banget dikendalikan untuk mempengaruhi hubungan antara dirinya dengan sang pacar.

“Aku memikirkan orang-orang yang memublikasikan hubungan mereka dan ketika mereka putus, publik punya pendapat masing-masing. Padahal orang-orang yang berkomentar ini sama sekali nggak tau tentang kondisi hubungan itu.”

Walaupun terlihat sebagai orang yang nggak begitu romantis, pemilik album When We All Fall Asleep, Where Do We Go ini sempat buka-bukaan kalau ia pengin banget punya pacar.

Melalui sebuah wawancara British GQ awal musim panas lalu, ia berkata, “Semua yang kuinginkan cuma punya pacar. Kapan pun itu, mau cuaca hujan atau berawan, aku berharap aku bersama seorang pacar.”

“Aku pernah patah hati dan disakiti. Aku nggak pernah merasa powerful di sebuah hubungan. Pernah sekali, tapi aku justru memanfaatkan kebaikan orang itu dengan cara yang salah,” lanjutnya.

Apapun pilihan seorang Billie EIlish dalam menjalani hubungan, penting banget buat kita untuk ingat kalau seorang artis juga manusia biasa yang juga butuh privasi. Sampai ia memilih untuk membagikannya dengan publik, jangan ganggu urusan orang lain deh! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Lagu ’Everything I Wanted‘ Billie Eilish Ternyata Berasal dari Mimpi Mengerikan

Entertainment
Ternyata, Billie Eilish dan Finneas Bikin ‘Bad Guy’ Gara-Gara Dua Game Ini

Entertainment
Billie Eilish Menang Record of the Year. Lha kok Malah Merasa Malu. Kenapa Ya?