Interest

Selena Gomez Rilis Rare Beauty, Produk Make Up yang Dipakai di MV 'Ice Cream'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 2nd 2020


(Instagram @rarebeauty)

Selenators mana nih suaranya? Pasti lagi senang banget karena Selena Gomez terlihat produktif banget belakangan ini. Mulai dari program memasak Selena + Chef hingga kolaborasi epic antara bintang pop ini dengan girl band Blackpink di lagu Ice Cream. Pasti sudah streaming dong?

Penampilan penyanyi sekaligus aktris satu ini di video musik Ice Cream pasti bikin kita nggak bisa melepaskan pandangan. Selain didukung dengan outfit yang kece, riasan wajah Selena juga terlihat oke banget. Ternyata, produk make up yang digunakan adalah brand kecantikan miliknya sendiri lho, Rare Beauty!


(Rare Beauty)

Selena sendiri memang sudah beberapa bulan lalu mengumumkan kalau ia akan merilis produk kecantikan satu ini. Para beauty enthusiast dan tentunya Selenators sudah nggak sabar menanti produk ini. Akhirnya, setelah penantian cukup panjang, Rare Beauty akan dipasarkan mulai 3 September mendatang.

Memang sudah banyak selebriti yang mengeluarkan produk kecantikan, tapi artis kelahiran 28 tahun ini berkata kalau Rare Beauty bakal berani “menantang” industri kecantikan saat ini. “Aku nggak mau hanya jadi selebriti yang mencantumkan nama di suatu produk karena itu sama sekali bukan diriku. Aku akan merasa tidak jujur,” kata Selena dilansir dari TeenVogue.


Penampilan Selena Gomez untuk produk Rare Beauty (Rare Beauty)

Ketika brand kecantikan ini pertama kali diperkenalkan, Rare Beauty memang punya kesan kalau brand ini bukan sekadar produk kecantikan, tapi juga komunitas yang mendorong kesehatan mental melalui self-acceptance dan dunia kecantikan.

Bahkan, merek satu ini sudah punya program The Rare Impact Fund, pengumpulan dana yang menargetkan USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) untuk meningkatkan fasilitas kesehatan mental. Keren!

Pemilik album Rare ini memang dikenal sebagai figur publik yang sangat peduli dengan kesehatan mental. Mangkanya melalui brand miliknya, ia meneruskan visinya itu untuk membantu lebih banyak orang.

“[Make up] seharusnya jadi sesuatu bangga digunakan dan meng-highlight kecantikan yang kita miliki. Kalau kamu merasakan sebaliknya, itu alasan mengapa aku memulai program pendanaan tersebut,” kata Selena.


Lip souffle cantik banget! (Rare Beauty)


(Rare Beauty)

Produk Rare Beuty diklaim Selena menjadi produk kecantikan yang teksturnya fleksibel, alias cocok untuk semua orang. “Kebanyakan produk bisa kamu pakai langsung dengan tangan,” jelasnya. Wah, asyik banget nih!

Produk yang akan dirilis yaitu weightless foundation dengan 48 shade dan lip souffle, semacam lip mouse tapi sekaligus lip stain. Ada juga concealers, liquid blush, primer, kuas make up, liquid luminizer, pensil dan gel alis, dan beberapa pelengkap seperti pouch make up sampai jepit rambut.


(Rare Beauty)


(Rare Beauty)

Harganya dibanderol mulai dari 5 USD (Rp 73 ribu) hingga 29 USD (Rp 425 ribu) dan bisa dibeli di website resmi rarebeauty.com dan Sephora di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko pada 3 September mendatang. Nah, kamu tertarik sama produk Rare Beauty yang mana nih? (*)

Related Articles
Interest
Selena Gomez Luncurkan Rare Beauty, Brand Kecantikan yang Mengajarkan Self-Love

Entertainment
Rare Beauty Milik Selena Gomez Targetkan Rp 1,4 Triliun Untuk Kesehatan Mental

Korea
Jelang Rilis 'Ice Cream', BLACKPINK Cerita Soal Selena Gomez dan Konsep MV