Entertainment

Kenang Chadwick Boseman, Marvel Studios Unggah Video Dibalik Layar Black Panther

Dwiwa

Posted on September 1st 2020

(@chadwickboseman)

Kepergian Chadwick Boseman menyisakan banyak kenangan manis bagi orang-orang yang pernah mengenalnya. Tidak terkecuali bagi Marvel Studios yang memproduksi film Black Panther yang melambungkan nama Boseman.

Melalui akun media sosial resminya, Marvel Studios membagikan sebuah video pendek berdurasi sekitar 4 menit yang berisi tentang kenangan syuting bersama dengan sang “Raja Wakanda”. Video yang diunggah pada 31 Agustus ini telah ditonton oleh jutaan orang.

Video pendek tersebut membagikan momen dibalik layar saat Boseman menjalani syuting Black Panther. Terlihat bagaimana sang aktor yang telah berjuang selama empat tahun melawan kanker colon itu begitu profesional saat menjalani syuting.

Di dalam video itu, beberapa rekan kerjanya, termasuk Chris Evans, Robert Downey Jr, Kevin Feige, produser Nate Moore hingga sutradara Ryan Coogler memberikan pujian atas kerja kerasnya. Terdapat pula klip Black Panther yang masuk dalam nominasi Best Picture Oscar dan klip saat proses pengambilan gambar.

“Banyal hal tentang karakter itu juga sesuai dengan Chad. Dia memiliki banyak pengetahuan, seorang atlet, seniman bela diri. Dia memiliki banyak pengalaman memainkan peran yang memiliki banyak beban,” jelas Ryan Coogler dalam video tersebut.

Video yang berdurasi hampir lima menit itu pun ditutup dengan sebuah kalimat yang berbunyi “Kamu akan selalu menjadi raja kami”. Unggahan Marvel Studios ini pun telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali di YouTube dan lebih dari 11 juta kali di Twitter

Berikut video lengkapnya.

 

Related Articles
Entertainment
Pesan Menyentuh Para Pemain Marvel untuk Mendiang Chadwick Boseman

Entertainment
Marvel Pastikan Tidak Akan Ada T’Challa di Black Panther II

Current Issues
Chadwick Boseman, Pemeran 'Black Panther' Meninggal, Pemain NBA Turut Berduka