Entertainment

Pesan Menyentuh Para Pemain Marvel untuk Mendiang Chadwick Boseman

Dwiwa

Posted on August 30th 2020

 (@chrishemsworth)

Dilansir dari ET,  para aktor dan artis yang pernah terlibat syuting bersama aktor 43 tahun ini membagikan kenangan kebersamaan mereka melalui media sosial. Kebaikan dan etos kerja Boseman, baik saat di dalam maupun diluar lokasi syuting pun diungkap.

Robert Downey Jr membagikan cuplikan video saat dirinya tengah bersama dengan aktor yang telah berjuang 4 tahun melawan kanker colon ini. Sebuah pesan menyentuh pun ditulis oleh pemeran Iron Man di film Avenger tersebut.

“Tuan Bosemen dapat membuat semuanya terlihat adil saat berjuang untuk hidupnya... itu kepahlawanan ... Aku akan mengingat saat-saat indah, tawanya, dan cara dia mengubah permainan... #chadwickforever,” tulisnya dalam Instagram.

Angela Bassett yang berperan sebagai ibu Black Panther, Ramonda, juga membagikan pesan panjang yang menyentuh di akun Instagram-nya. Bersama dengan pesan tersebut, Angela mengunggah salah satu adegan ketika dirinya tengah memeluk Boseman.

Dia menceritakan bagaimana kenangan yang telah mereka berdua bangun selama bekerja bersama dalam pembuatan film Black Panther. Sebuah permulaan yang membuat mereka bisa menjadi teman dan kolega meskipun proses syuting sudah selesai.

“Dedikasi pria muda ini sangat menginspirasi, senyumnya menular, talentanya luar biasa. Jadi aku memberi penghormatan kepada jiwa bersemangat, seniman yang sempurna, saudara yang penuh perasaan... ‘kamu tidak mati. Tetapi terbang jauh...’. Semua yang kamu miliki, Chadwick, kau berikan denga bebeas. Beristirahatlah dengan tenang, pangeran manis.” #WakandaForever,” tutupnya.

Pemeran Thor, Chris Hemsworth juga turut memberikan penghirmatan kepada Boseman. Mengunggah salah satu foto saat keduanya bersama, Chris mengungkapkan betapa dirinya merasa sangat kehilangan.

“Akan merindukanmu teman. Sangat menyedihkan. Salah satu orang paling tulus paling baik yang pernah kutemui. Mengirim cinta dan dukungan kepada seluruh keluarga xo RIP @chadwickboseman,” tulisnya.

Sementara bintang Captain Amerika Chris Evan membagikan foto kenangannya bersama Boseman saat sedang di lokasi syuting dengan sebuah pesan tentang bagaimana sosok bintang Black Panther di matanya.

“Aku benar-benar hancur. Ini sungguh memilukan. Chadwick itu spesial. Benar-benar orisinil. Dia seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu. Sedikit pemain memiliki kekuatan dan kemampuan multitalenta seperti itu. Dia memiliki begitu banyak pekerjaan luar biasa yang masih harus dibuat. Aku sangat bersyukur atas pertemanan kita. Pikiran dan doaku bersama keluarganya. Beristirahatlah, Raja,” tulisnya sebagai caption.

Tidak hanya mereka bertiga, aktor dan artis Marvel lain seperti Chris Pratt, Brie Larson, Zoe Saldana, Con Cheadle, Mark Rufalo, Sterling K. Brown, Jeremu Renner, Tom Hollan, Gwyneth Paltrow hingga Presiden Marvel Studio Kevin Feige juga turut memberikan penghormatan menyentuh untuk mendiang Boseman di media sosial. (*)

Kematian Chadwick Boseman membuat banyak orang berduka. Tidak hanya keluarga yang ditinggalkan, para penggemar dan rekan sesama selebritis juga begitu kehilangan dengan kepergian bintang Black Panther ini, terutama lawan mainnya di Avengers dan Black Panther.
Related Articles
Entertainment
Kenang Chadwick Boseman, Marvel Studios Unggah Video Dibalik Layar Black Panther

Entertainment
Marvel Pastikan Tidak Akan Ada T’Challa di Black Panther II

Current Issues
Chadwick Boseman, Pemeran 'Black Panther' Meninggal, Pemain NBA Turut Berduka