Entertainment

Calvin Harris Gandeng The Weeknd Untuk ‘Over Now’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 28th 2020

Setelah tahun ini merilis sederet karya musik dalam nama alias Love Regenerator, DJ kenamaan Calvin Harris kini kembali menghasilkan musik elektronik yang catchy banget. Nggak sendirian, kali ini ia menggandeng The Weeknd, pelantun Blinding Lights yang berhasil jadi lagu hits di berbagai platform.

Kolabroasi yang berjudul Over Now ini punya vibes asyik dengan beat yang chill. Cocok banget dengan vokal khas penyanyi bernama asli Abel tersebut.

Sesuai judulnya, lagu satu ini menceritakan sebuah hubungan yang kandas. Tapi, salah satu pihak masih berharap dan pengin balikan. Namun, Abel percaya kalau keputusan berpisah ini sudah paling pas untuk mereka berdua, karena nggak ada gunanya memaksakan perasaan!

Dilansir dari Genius, lagu ini punya pesan menarik kalau dibandingkan dengan lagu-lagu The Weeknd di album terbarunya, After Hours. Di album tersebut, seringkali ada pesan meminta maaf terhadap mantannya yaitu Bella Hadid. Hubungan mereka sudah cukup lama selesai dan terlihat kalau Bella sendiri menolak untuk melanjutkan.

Lima bulan setelah album tersebut rilis, muncul deh lagu ini. Mungkin The Weeknd sendiri sudah bisa menerima hubungannya yang kandas dan berhenti berharap lagi. Mangkanya, lagu ini lebih terdengar ceria dibanding lagu-lagu di album miliknya yang terkesan lebih sedih.

Video musik lagu ini punya konsep animasi yang futuristic dengan  Abel menjadi tokoh animasi penuh warna. Latar video yang menggunakan efek CGI ini juga berpindah-pindah mulai dari perkotaan, hutan, hingga luar angkasa. Keren deh!

Nah, buat kamu yang sudah berhasil move on dari mantan dan mulai bisa menerima kenyataan, dengerin deh Over Now dari Calvin Harris dan The Weeknd!

Related Articles
Entertainment
Konser Virtual The Weeknd di TikTok Kumpulkan Donasi Rp 5,1 Miliar

Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis ’Therefore I Am’, Ini Pesan Misterius dari Finneas

Entertainment
Demi Lovato Suarakan Self-Love di Keadaan Apapun Lewat Lagu Baru ‘Still Have Me’