Korea

Jelang Rilis 'Ice Cream', BLACKPINK Cerita Soal Selena Gomez dan Konsep MV

Delima Pangaribuan

Posted on August 28th 2020

(AllKpop)

 
Blink -penggemar BLACKPINK- di seluruh dunia pasti udah nggak sabar. Karena dalam hitungan jam, BLACKPINK bakal merilis single mereka bereng Selena Gomez berjudul Ice Cream! Nah, sambil menunggu, yuk kita intip kira-kira gimana cerita di balik proses bikin lagu yang bakal bernuansa retro dan ceria ini.
 
Diberitakan AllKpop, YG Entertainment merilis video tanya jawab singkat dengan member BLACKPINK soal kolaborasi mereka bareng Selena Gomez ini. Mereka ditanya gimana rasanya kolab dengan salah satu solois cewek kelas dunia dan gimana prosesnya sampai lagu ini jadi, serta kesan-kesan selama bikin project bareng.
 
BLACKPINK pun ngejelasin kalau mereka dan Selena sebetulnya sama-sama saling ngefans sehingga bikin proses nyelesaiin project ini jadi lebih menyenangkan. Dan bekerja bareng lewat lagu ini bikin mereka makin ngefans lagi karena kesan baik yang timbul selama saling komunikasi.

 
"Kami semua fans berat Selena Gomez. Kami memang nggak bisa ketemu secara langsung, tapi kami saling komunikasi beberapa kali. Jadi kami bisa merasakan bagaimana kepribadiannya yang charming. Dia sangat ramah dan down-to-earth alias membumi ketika dia membagikan opininya kepada kami, yang akhirnya bikin kami sadar bahwa dia emang benar-benar orang yang keren." 
 
"Selena bilang kalau dia juga fans BLACKPINK. Yang tentu saja bikin kami senang. Kami semua sangat puas sama hasil yang kami buat lewat sinergi musiknya dengan kami," jelas BLACKPINK.
 
Kemudian, mereka kasih bocoran sedikit tentang konsep lagu Ice Cream ini. Kalau dibandingkan How You Like That yang terkesan fierce, BLACKPINK menggambarkan Ice Cream sebagai lagu yang lebih 'manis'. Rasanya seperti disiram gula sejak mereka mendengar melodi pertama lagu itu. Dan menurut member sendiri, lagu ini bakal jauh lebih akrab dan gampang nempel di telinga ketimbang How You Like That.

 
"Menurut kami, lagu ini cocok banget buat chill di musim panas," lanjut BLACKPINK. 
 
Member juga kasih sedikit hint tentang MV-nya. Kata mereka, MV ini benar-benar bakal menggambarkan gimana manis dan segarnya es krim. Sepanjang video klip bakal didominasi sama warna-warna pastel yang lucu serta pernah-pernik unyu. Kira-kira gimana hasil akhirnya? (*)
Related Articles
Korea
YG Umumkan Tanggal Rilis Album BLACKPINK dan Kemungkinan Ajak Kolab Selena Gomez

Korea
Bakal Catat Sejarah, Preorder Album BLACKPINK Raih Angka Fantastis!

Korea
BLACKPINK dan Selena Gomez Tampil Fresh di Teaser MV 'Ice Cream'