Hobi

Crunchyroll Rilis Trailer Anime "Burn The Witch", Manga Terbaru Tite Kubo

Ahmad Redho Nugraha

Posted on August 26th 2020

 

Penggemar Bleach pasti sudah lama menantikan adaptasi anime dari manga terbaru Tite Kubo, yaitu Burn the Witch. Trailer pertama dari anime tersebut kini sudah tayang dan beredar di internet.

Burn the Witch season 1 akan tayang di saluran streaming Crunchyroll pada Jumat, 2 Oktober 2020  mendatang, berdekatan dengan tanggal rilis Attack on Titan Season 4, Jujutsu Kaisen dan Noblesse.

Burn the Witch akan mengisahakan kehidupan dua orang penyihir perempuan, Noel Niihashi dan Ninny Spangcole yang bekerja sebagai agen pelindung di lembaga konservasi dan manajemen naga, Wing Bind (WB), Inggris. Tugas mereka adalah melindungi dan mengawasi naga-naga yang berada di London dan mencegah mereka dari berbuat kerusakan.

 

Berikut sinopsis resmi dari Cruchyroll : 

"Dalam sejarah, sebanyak 72% kematian di London disebabkan oleh naga, makhluk fantastis tak tidak terlihat bagi sebagian besar orang. Meski banyak yang tidak menyadarinya, beberapa orang lainnya berusaha menghadapi naga-naga tersebut.

Hanya penduduk Reverse London, sisi terbalik dari Kota London, Inggris yang dapat melihat naga-naga tersebut. Meski demikian, hanya beberapa orang dari mereka yang cukup berkualifikasi yang dapat terpilih sebagai penyihir yang diizinkan untuk berkontak dengan para naga."

Beberaoa seiyuu (pengisi suara) yang sudah terkenal akan ambil peran dalam anime Burn the Witch, termasuk Asami Tano (Nori, Sword Art Online) yang akan berperan sebagai Ninny Spangcole dan Hiroaki Hirata (Sanji, One Piece) sebagai karakter bernama Chief. 

Manga Burn the Witch memulai debutnya di majalah komik mingguan Shonen Jump pada Juli 2018 dalam format komik one shot. Empat chapter pertama dari serialisasi manga tersebut baru mulai dipublikasi pada Senin (24/8) lalu. (*)

 

Artikel Terkait
Hobi
Bleach Akan Kembali Sapa Fans Lewat Light Novel "Can't Fear Your Own World"

Hobi
Season 4 Anime Haikyuu!! Mulai Tayang 2 Oktober Mendatang. Simak Trailernya!

Hobi
Manga Terpanjang di Dunia, Kochikame akan Rilis Chapter Spesial 20 Juli Nanti