Entertainment

Rich Brian Rilis MV Baru "Love In My Pocket", Mi Instan Jadi Pusat Perhatian

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 25th 2020

 

Setelah merilis video musik Love In My Pocket versi belum selesai karena kekurangan dana, hari ini (25/8) Rich Brian mengubah MV yang sebelumnya absurd jadi super berkelas, walau tetap penuh humor. Dari awal video, kita disuguhkan visual ala-ala film science fiction dengan Brian menjadi seorang peneliti yang melakukan eksperimen berbahaya.

Pelantun Glow Like Dat ini terlihat ingin menghasilkan tiga manusia kloning serupa dirinya. Semua karakter seperti humoris, rapper yang keren, jago ngedance, jenius, hingga gampang merebut hati perempuan ia atur agar bisa ditiru makhluk kloning tersebut.

Tapi eh tapi, ketika proses render, terjadi kecelakaan. Brian yang lagi asyik menyantap mi instan nggak sadar kalau makhluk buatannya gagal dan berkeliaran bebas di tempat penelitiannya!

Video dengan durasi enam menit ini pasti menarik perhatian para penonton apalagi kita yang orang Indonesia. Nggak bisa lepas dari pandangan deh tumpukan mi instan sejuta umat, Indomie, yang sering disorot dalam video ini. Yakin deh, Indomie makin mendunia gara-gara Rich Brian.

Love In My Pocket jadi bagian dari album 1999, album baru dari rapper asal Indonesia satu ini. Menjadi lagu keenam dalam album tersebut, Brian menunjukkan kemampuan bernyanyinya yang oke banget dengan bagian rap yang ada di akhir lagu. Lagu ini juga punya versi remix yang dinyanyikan oleh Jae, personil band asal Korea Selatan, Day6.

Sebelum video musik baru ini dirilis, berbagai editan dari versi green screen banyak diunggah oleh para penggemar, bahkan dibuat versi kompilasi resminya. Sekarang, Brian mungkin sudah punya sponsor, jadi bisa bikin video musik yang keren. Yuk streaming! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Jadi Album Terfavorit, Ini Fakta Album Baru Rich Brian ‘1999’

Entertainment
Rich Brian Rilis ‘Don’t Care’, Pesan Menohok Untuk Orang-Orang yang Toxic

Opinion
Keliling Dunia Pakai Mobil Sedan, Ini Makna MV ‘DOA’ Rich Brian