Entertainment

Pesan Haru Vanessa di Momen Ulang Tahun ke-42 Mendiang Kobe Bryant

Dwiwa

Posted on August 24th 2020

(@vanessabryant)

Pesan haru ditulis Vanessa Bryant. Istri legenda basket Kobe Bryant. Vanessa menuliskan pesan istimewa untuk Kobe yang harusnya pada 23 Agustus ia berusia 42 tahun. Tapi Kobe Bryant telah pergi. Meninggal dalam kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna Bryant pada Januari 2020 lalu. 

Dilansir dari ET, melalui akun Instagram, mantan model itu memberi ucapan selamat untuk hari ulang tahun Kobe yang harusnya berusia 42 tahun pada 23 Agustus. Rasa rindu yang begitu dalam pun diungkap melalui postingan tersebut.

“Aku berharap kamu dan Gigi di sini untuk merayakannya. KAMU! Aku harap bisa memasak makanan favoritmu dan kue ulang tahun bersama Gigi. Aku merindukan pelukanmu, ciumanmu, senyumanmu, tertawa ngakakmu. Aku rindu menggodamu, membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Aku merindukanmu duduk di pangkuanku seperti bayi besar,” tulis Vanessa.

Dia juga mengingat kembali momen-momen yang dilewati bersama dengan mantan pemain L.A Lakers tersebut. Mengingat sifat lembut dan sabar Kobe. Mengingat bagaimana ia selalu membantu menyelesaikan situasi sulit yang dihadapi Vanessa. Membuat dirinya benar-benar merindukan sosok Kobe dan Gigi.

“Di dalam aku benar-benar hancur. Meski sangat ingin menangis, aku tersenyum untuk membuat putri kita memiliki hari yang sedikit lebih cerah. Bukan aku yang kuat, tetapi mereka. Mereka kuat dan tabah. Aku yakin kamu bangga dengan mereka. Mereka membuatku tersanyum setiap hari,” lanjut Vanessa.

Perempuan 38 tahun ini pun masih merasa tidak percaya jika suami dan putri keduanya telah tiada. Dia masih berharap jika ini semua adalah mimpi buruk dan dua orang kesayangannya itu akan kembali ke rumah untuk mengejutkan mereka.

“Aku marah aku tidak pergi lebih dulu. Aku selalu ingin pergi lebih dulu sehingga aku tidak akan merasakan sakit seperti ini. Kamu seharusnya merindukanku. Gigi harusnya di sini bersama dengan saudari-saudarinya. Harusnya itu aku,” tulis Vanessa.

Dalam curahan hatinya kali ini, dia juga berharap agar suami dan putrinya itu masih ada untuk melihat banyak hal membahagiakan dan membanggakan dalam kehidupan mereka. Vanessa pun merasa beruntung bisa memiliki Kobe meski hanya untuk waktu yang singkat.

“Terima kasih telah mencintaiku untuk beberapa waktu ini. Dalam setiap kehidupan aku akan memilih KAMU. Terima kasih untuk menunjukkan apa itu cinta sejati. Terima kasih untuk semuanya. Aku tahu Gigi merayakan seperti biasanya di hari-hari istimewa kita. Aku sangat merindukan putriku yang bijaksana! Natalia, Gianna, Bianka, Capri dan Aku mengucapkan selamat ulang tahun cintaku. Aku mencintaimu sekarang, selamanya, dan selalu,” tulis Vanessa sebagai penutup. 

Selamat ulang tahun ke-42 Kobe Bryant. Prestasi dan pencapaianmu akan selalu menjadi inspirasi bagi kami semua.(*)

Related Articles
Interest
Vanessa dan Natalia Bryant Tulis Pesan Rindu di Hari Ulang Tahun Gigi

Entertainment
Novel Karya Mendiang Kobe Bryant, Dorong Atlet Muda Jaga Kesehatan Mental

Sport
Penghormatan Menyentuh untuk Kobe Bryant di ESPYS 2020