Entertainment

Trailer The Batman Telah Dirilis, Begini Aksi Robert Pattinson Sebagai Batman

Ahmad Redho Nugraha

Posted on August 23rd 2020

Studio Warner Bros secara resmi merilis trailer pertama dari film standalone Batman yang baru: The Batman, lewat event DC FanDome. Para penggemar DC akhirnya dapat melihat laga perdana Robert Pattinson dengan kostum terbaru Batman.

Film ini agak berbeda dengan laga superhero DC dalam film-film sebelumnya. Karena tidak ada penjahat super yang menjadi karakter antagonis dan tidak ada korelasi antara film ini dengan film Justice League.

Meski tidak disebutkan secara terang-terangan, para pembaca komik DC tentu bisa menebak langsung lewat cuplikan singkat di traier ini jika lawan Batman adalah The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

The Batman akan kembali menghadirkan atmosfer yang suram dan intens seperti yang dulu menyelimuti nuansa trilogi Dark Knight garapan Christopher Nolan. Sosok penjahat yang diduga The Riddler itu pun menampilkan sisi psikopatik dan brutal.

Trailer dibuka dengan adegan pembunuhan seseorang yang wajahnya ditutup dengan kain bertuliskan "No more lies" (tak ada lagi kebohongan).

Komisaris Gordon yang diperankan Jeffrey Wright muncul dalam trailer ini dan menemukan mayat yang ditinggalkan The Riddler, beserta pesan yang ia berikan untuk Batman.

"Ayo kita bermain. Hanya aku dan kau," monolog The Riddler menggema sembari trailer berlanjut.

Selain menampilkan kembali sosok Komisaris Gordon, trailer ini juga menunjukkan penampilan Zoe Kravits sebagai Catwoman. Seperti di film-film Batman lainnya, tampaknya akan menjadi sosok penengah antara Batman dan penjahat yang ia lawan.

Matt Reeves, sutradara The Batman mengatakan jika trailer tersebut diambil dari hanya 25 persen materi konten yang ada di dalam filmnya. Trailer ditutup dengan sebuah tulisan enigmatik "?0?1" yang mengacu pada tahun film tersebut akan ditayangkan, yaitu 2021, tepatnya pada 1 Oktober mendatang. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ini Alasan Mengapa Ben Affleck Tak Mau Lagi Jadi Batman

Entertainment
Makin Gahar, Inilah Tampilan Kendaraan Ikonik Batman ala Robert Pattinson

Entertainment
Siapakah Black Mask, Musuh Utama Harley Quinn di 'Birds Of Prey'?