Lifestyle

Vans Siapkan Koleksi Terbaru untuk Peringatan Hari Jadi The Simpsons

Tora Nodisa

Posted on August 20th 2020

The Simpsons sudah tayang di televisi Amerika Serikat sejak 17 Desember 1989. Dan, faktanya, masih tayang hingga sekarang. Kali ini, untuk memperingati hari jadi The Simpsons, Vans menggandeng KAWS, membuat koleksi terbaru. Bukan hanya sepatu, tetapi semua pakaian, termasuk topi, tas, jaket, kaus kaki, dan t-shirt.

The Simpsons menjadi tayangan terpanjang dalam sejarah televisi, sekaligus menjadi budaya Amerika Serikat. Meski masa jaya serial tersebut terjadi di tahun 1990-an, tetapi penulisan, pengembangan karakter dan alur cerita masih dijalankan hingga saat ini. Ini menjadikan The Simpsons sebagai animasi komedi situasi terbaik di Amerika Serikat.

Pada tahun 2007 silam, keluarga The Simpsons dibuat menjadi salah satu model karya Vans. Gambarnya dibuat oleh Brian Donnelly atau yang dikenal sebagai KAWS. Seorang seniman dan perancang busana dari Amerika Serikat. Kali ini, Vans dan KAWS akan kembali menghadirkan alas kaki bergambar Homer, Merge, Bart, Lisa, dan Maggie. Ini akan membuat penggemar The Simpsons di seluruh dunia terkejut.

Beberapa yang menonjol dalam koleksi ini, termasuk Sk8-Hi yang menampilkan potret keluarga. Gambar pertama merupakan hasil ilustrasi kontemporer Matt Groening. Sedangkan gambar kedua diambil dari film pendek Simpsons. El Barto, alter ego yang merusak dari Bart Simpson, terlihat di Skate Pro. Sementara Lisa dengan bangga berkampanye di Sk8-Hi berwarna ungu. Koleksi ini juga termasuk satu set lengkap pakaian dan aksesoris, termasuk sandal yang dilapisi dengan hiasan stroberi, favorit Homer.

Koleksi Vans The Simpsons dijual pada pertengan bulan Agustus di situs resmi Vans, dan toko-toko pakaian. (*)

Related Articles
Lifestyle
Vans Japan x TOGA, Sneaker Bertabur Aksesoris Metal

Interest
Kolaborasi Dengan Sandy Liang, Vans Tawarkan Nostalgia 90'an

Lifestyle
Pesan Menjaga Alam Semesta dari Vans x National Geographic