Entertainment

Gandeng Lauv, Blackbear Mendadak Rilis ‘If I Were U’ Untuk Album Terbarunya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2020

 

Lagi galau tapi butuh lagu yang asyik? Lagu-lagu blackbear (yup, dia menulis namanya dengan awalan huruf kecil) bisa jadi jawaban deh. Mulai dari IDFC, Hot Girl Bummer, sampai Queen of Broken Hearts. Ternyata, artis R&B asal Amerika ini masih punya kejutan lain lho buat kalian. Tepat pada Rabu (19/8) lalu ia tiba-tiba merilis sebuah kolaborasi bersama Lauv yang berjudul If I Were You.

Masih dengan gaya khasnya, blackbear mengisi bagian verse dengan rap santainya. Lagu bercerita tentang seorang kekasih yang membayangkan kalau ia berada di posisi pasangannya, pasti deh ia bakal segera memutuskan hubungan karena nggak tahan dengan segala kekurangan yang dimiliki.

If I were you and you were me

I would say goodbye, turn around and leave

I’d do it all so differently

Di bagian pre-chorus, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Trevor Daniel ini juga menggambarkan sebuah hubungan itu bisa jadi rumit banget, tapi kedua pihak sulit melepaskan dan malah saling menyakiti satu sama lain. Duh, susah deh!

Lauv muncul di bagian verse kedua. Di sini, penyanyi yang akrab disapa Ari ini bercerita dari sudut pandang seseorang yang patah hati karena ditinggal kekasihnya. Sudah ditinggal, eh malah balikan sama mantannya. Malang banget deh nasibnya. Kontras banget sama keadaan blackbear gitu deh.

Sebelumnya, blackbear sempat berkolaborasi dengan rapper Machine Gun Kelly di lagu My Ex’s Best friend dan Charlie Puth di lagu Hard on Yourself.

If I Were You bakal jadi bagian dari album blackbear yang bertajuk Everything Means Nothing. Nggak perlu menunggu lama, album ini akan rilis pada 21 Agustus mendatang nih! (*)

Related Articles
Entertainment
Gaya Baru Nih! Machine Gun Kelly & blackbear Rilis “my ex’s best friend”

Entertainment
Charlie Puth Ajak blackbear di ‘Hard On Yourself’, Lagu Penuh Positivity!

Entertainment
Berpelukan! Lauv Rilis Video Musik ‘Love Somebody’, Sederhana tapi Sweet Banget!