Entertainment

Gantikan Rihanna, Ini Reaksi Ariana Grande Jadi Most Streamed Female Artist

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2020

(Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

Ariana Grande berhasil menggantikan posisi Rihanna sebagai most streamed female artist all-time di aplikasi streaming musik Spotify. Harusnya dia bangga banget bisa mengalahkan artis setenar Rihanna. Tapi dia justru rendah hati dan memohon pada artis yang kadang disapa RiRi tersebut agar segera merilis album baru lagi. Lah?!

Melalui unggahan Instagramnya, Ariana menunjukkan capture dari sebuah tweet yang menyatakan bahwa ia berhasil mengalahkan Rihanna dengan jumlah stream lebih dari 20,5 miliar kali di Spotify.

Selain mengucapkan terima kasih pada penggemarnya, ia juga berkata, “Nggak sabar buat merilis hal baru buat kalian dengarkan.”

Pemilik album Sweetener ini melanjutkan, “sekarang bisa nggak Rihanna rilis album barunya biar aku bisa mengembalikan penghargaan ini dan menikmati kembali musiknya—” kata pelantun thank u, next tersebut melalui caption Instagramnya.

Memang sudah empat tahun berlalu sejak Rihanna merilis album musiknya yang berjudul Anti. Sejak saat itu, pelantun Umbrella ini hanya memberikan sedikit kode-kode akan kembali merilis karya musik dan terlihat sibuk dengan bisnis produk kecantikan dan fashion miliknya. Satu-satunya clue tentang musik pernah ia sampaikan ke Vogue, bahwa album barunya akan terpengaruh oleh musik reggae.

Walaupun belum ada kejelasan kapan akan merilis album baru, fansnya tetap menunggu dan terkadang Rihanna pun membalas beberapa pertanyaan perihal album tersebut sambil bercanda. Buat para Rihanna Navy, sabar dulu ya! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Rihanna Balas Fans yang Minta Album Baru, Reaksinya Bikin Patah Hati

Entertainment
Rihanna Konfirmasi Akan Ada Album Baru Sebentar Lagi, Fans Gak Sabar!

Entertainment
Rihanna Kode-Kode Akan Rilis Album Baru yang “Berbeda Banget”