Entertainment

Rich Brian Rilis ‘Don’t Care’, Pesan Menohok Untuk Orang-Orang yang Toxic

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 18th 2020

 

Setelah merilis lagu Love In My Pocket sebulan lalu, Rich Brian kembali mengejutkan penggemarnya dengan karya terbaru lagi nih. Diumumkan pertama kali pada Senin (17/8) lalu, lagu berjudul Don’t Care ini langsung dirilis sehari setelahnya!

Sesuai judulnya, lagu ini memang menyuarakan ketidakpedulian rapper asal Indonesia ini pada orang-orang yang toxic dan pura-pura peduli dengan kehidupannya alias fake friend! Hayo, kamu lagi dikelilingi orang sejenis ini nggak nih?

Tapi daripada buang-buang waktu buat mikirin perkataan orang-orang itu, rapper kelahiran 20 tahun lalu ini memilih untuk tidak memedulikan omongan menjatuhkan yang sering ia terima. Seperti di bagian chorus ini nih.

Don’t care

I don’t really care

What they say

It’s just another day

Kalau dibandingkan dengan lagu Love In My Pocket yang menonjolkan kemampuan vokal Brian, Don’t Care punya bagian rap yang jauh lebih banyak. Tapi, tetap deh semuanya catchy parah!

Video musik lagu ini menampilkan pelantun Drive Safe ini dalam pakaian super santai khasnya, kaos dalaman warna putih. Ia juga sempat mengenakan hoodie hitam dan kalung Mutiara yang lucu banget!

Don’t Care bakal jadi bagian dalam album baru Rich Brian yang bertajuk 1999. Di album dengan judul tahun kelahirannya ini juga akan ada lagu-lagu yang ia rilis sebelumnya, seperti Bali dan Love In My Pocket.

Dilansir dari Twitter pribadinya, ia mengatakan bahwa album 1999 ini adalah project paling favorit sejauh ini. Tenang, album ini akan dirilis sebentar lagi kok, tepatnya pada 25 Agustus mendatang. Sambil menunggu, stream Don’t Care dulu deh! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Jadi Album Terfavorit, Ini Fakta Album Baru Rich Brian ‘1999’

Opinion
Keliling Dunia Pakai Mobil Sedan, Ini Makna MV ‘DOA’ Rich Brian

Entertainment
Rich Brian Rilis MV Baru "Love In My Pocket", Mi Instan Jadi Pusat Perhatian