Entertainment

Charlie Puth Ajak blackbear di ‘Hard On Yourself’, Lagu Penuh Positivity!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 15th 2020

 

Kolaborasi Charlie Puth dan penyanyi R&B blackbear akhirnya menelurkan karya baru berupa lagu. Jumat (14/8) kemarin lagu yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis! Lagu berjudul Hard On Yourself ini punya makna yang positif banget dan seakan mengingatkan kita untuk selalu mencintai diri sendiri.

Memang mereka berdua berasal dari dua genre musik yang berbeda. Charlie Puth dengan pop dan blackbear yang kental dengan musik rap dan R&B. Tapi, ternyata mereka bisa cocok banget dan menghasilkan lagu yang catchy sambil tetap menjaga ciri khas mereka!

Di verse pertama, pelantun Attention dan blackbear ini melantunkan lirik yang menohok banget untuk pergaulan zaman sekarang. Banyak yang berusaha diet ketat biar bisa terlihat sama dengan sosok yang menjadi standar kecantikan, melakukan hal-hal yang nggak disukai biar dianggap keren, pokoknya semua dilakukan untuk diterima di pergaulan yang hits.

Kedua musisi tersebut bertanya, “why are you so hard on yourself?” Lalu melanjutkan, “you’re perfect just the way you are, it will be alright.”

Nah, sudah diingatkan tuh, jangan jahat-jahat deh sama diri sendiri. Boleh kok berusaha tampil oke atau pengin punya pergaulan yang luas. Tapi, jangan sampai menyiksa diri sendiri demi diterima orang lain.

Selain liriknya yang punya makna positif, lagu ini juga asyik banget deh buat penyemangat kegiatanmu. Kalau kata Charlie Puth melalui tweetnya, Hard On Yourself punya vibes R&B tahun 90-an tapi lahir di 2020. Wah, penasaran kan?

Hard On Yourself ini akan menjadi bagian dalam album terbaru Charlie Puth, CP 3, yang diperkirakan akan rilis pada September mendatang. Sambil menunggu, nih streaming dulu!

Artikel Terkait
Entertainment
Gandeng Lauv, Blackbear Mendadak Rilis ‘If I Were U’ Untuk Album Terbarunya

Entertainment
Gaya Baru Nih! Machine Gun Kelly & blackbear Rilis “my ex’s best friend”

Entertainment
5 Lagu Terbaik Dua Lipa di Album Terbarunya 'Future Nostalgia'