Korea

Mino dan Seungyoon WINNER Bakal Luncurkan Project Solo, Kapan?

Delima Pangaribuan

Posted on August 13th 2020

(Soompi)

Setelah ditinggal wajib militer sama dua member-nya, nasib WINNER sempat bikin fans ketar-ketir. Tapi hari ini YG Entertainment akhirnya kasih kejelasan tentang aktivitas dua member WINNER yang masih tersisa, Mino dan Seungyoon. 
 
Seperti diberitakan Koreaboo, pengumuman YG ini berawal dari protes fans Mino. Selama seminggu, mereka melayangkan tuntutan agar ada kejelasan untuk project solo Mino ke depan. Karena untuk sementara kayaknya gak mungkin ngadain project sama WINNER karena member-nya lagi gak komplit.
 
YG menyampaikan dalam statement-nya kalau Oktober mendatang, mereka akan merilis album solo Mino. Album ini juga bukan sekedar single album atau mini album, melainkan album full yang rencananya terdiri atas 10 lagu ciptaan Mino dan komposer di YG. 
 

"Karena ini album full, butuh waktu untuk mempersiapkannya dan sekarang kami sudah sampai pada tahap penyelesaian," jelas YG dalam statement tertulis mereka. Kalau dilihat dari proses syuting MV yang bakal berjalan, album ini bakal siap sekitar pertengahan Oktober.
 
Kemudian buat Kang Seungyoon, YG menyampaikan jadwal terbarunya. Saat ini, maknae leader WINNER itu sedang fokus dalam serial terbarunya di MBC yang berjudul Kairos. Tapi gak cuma di acara televisi, YG juga memastikan Kang Seungyoon juga masih aktif di jalur musik.
 
Ini dibuktikan dengan persiapan album solonya. YG menegaskan kalau Kang Seungyoon sekarang juga mempersiapkan albumnya barengan sama aktivitas main drama. Karena kesibukan yang berjalan bersamaan itu, YG belum bisa memastikan kapan album atau project solo Kang Seungyoon.
 

"Karena kegiatannya di drama dan musiknya, belum dipastikan tanggal dia akan comeback. Tapi kedua member menunjukkan kesungguhan mereka untuk bisa merilis album solo full dan kami di YG menghargai opini dan keinginan mereka," lanjut YG.
 
Wah, kira-kira gimana ya project kedua member WINNER ini? Apakah masih akan ada nuansa WINNER-nya atau bener-bener pure gaya personal mereka sendiri? Kita tunggu aja ya... (*)
 
Related Articles
Korea
To Infinity, Album Solo Mino WINNER yang Terinspirasi Buzz Lightyear

Korea
WINNER Siap Gelar Konser Perdana Setelah 2 Tahun

Korea
Netizen Korea Sebut YG Entertaintment Paling Baik Perlakukan Artisnya, Setuju?