Entertainment

Fix! Ada Madonna Hingga Gwen Stefani di Album Remix ‘Future Nostalgia’ Dua Lipa

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 13th 2020

(Twitter @DUALIPA)

 

Album pop super asyik Dua Lipa, Future Nostalgia, nggak berhenti memuaskan telinga para penggemar nih. Di awal bulan Agustus, penyanyi kelahiran 24 tahun lalu ini membawa berita baik dengan mengumumkan bahwa akan ada album remix bertajuk Club Future Nostalgia: The Remix Album.

Bukan remix biasa, versi terbaru lagu-lagu catchy Dua Lipa akan melibatkan artis kenamaan dunia mulai dari Gwen Stefani, Missy Elliot, hingga sang diva Madonna!

Rumor ini memang sudah tercium sejak bulan Juli lalu dalam sebuah pernyataan yang dilontarkan sang manajer, Ben Mawson. Saat itu dengan jelas Ben mengatakan bahwa sedang berusaha untuk menghubungi Madonna untuk bekerja sama. Dua Lipa sendiri memang ngefans berat dengan diva kelas dunia ini sejak lama.

Madonna dan Missy Elliott akan muncul di lagu Levitating. Video teaser dari lagu remix satu ini diunggah oleh Dua Lipa pada Rabu (12/8) lalu. Para fans langsung histeris dan nggak sabar deh menunggu!

Tenang, lagu ini bakal rilis sebentar lagi kok, tepatnya 13 Agustus jam 23.00 nanti! Siap-siap streaming deh.

Dilansir dari Twitter pribadinya, pelantun New Rules ini berkata bahwa akan ada banyak kejutan yang menanti untuk album satu ini. Siap-siap!

Remix dari album yang digadang-gadang menjadi salah satu album pop terbaik tahun ini akan lengkap dirilis pada 21 Agustus mendatang, sehari sebelum sang bintang pop berulang tahun. Wah, asyik nih! (*)

Related Articles
Entertainment
Dua Lipa Gercep Siapkan Album Baru, padahal 'Future Nostalgia' Masih Sukses

Entertainment
Fans Dua Lipa Tuntut Dababy Dihilangkan dari Lagu ’Levitating‘ karena Homophobic

Entertainment
Ngefans Berat, Akankah Dua Lipa Ajak Madonna Kolab ?