Hobi

Microsoft: XBox Series X akan Diluncurkan November 2020

Ahmad Redho Nugraha

Posted on August 12th 2020

Penggemar XBox di seluruh dunia tentu sudah lama menunggu kabar tentang kapan XBox Series X akan mulai dijual.

Segala informasi terkait fitur, teknologi terbaru dan judul-judul game terbaru di konsol satu ini sudah lama tersiar di internet, tapi belum ada yang tahu sebelumnya kapan XBox Series X akan mulai dapat dibeli. Microsoft mengatakan jika XBox Series X akan siap dipasarkan sebelum liburan akhir tahun, tapi belum bersedia memberikan tanggal resminya. 

Tapi kali ini, Microsoft "berbaik hati" memberikan sedikit bocoran: XBox Series X akan diluncurkan November 2020 mendatang.

Berita ini muncul hampir bersamaan dengan kabar bahwa Microsoft memutuskan untuk menunda event Halo Infinite hingga 2021 mendatang. Kabar ini berarti tidak akan ada peluncuran game besar-besaran untuk XBox Series X hingga akhir tahun nanti.

Sebagai gantinya, Microsoft menambahkan jika mereka akan meluncurkan sebanyak 50 game baru dengan optimisasi untuk konsol XBox Series X sebelum akhir tahun nanti.

Di samping itu, beberapa game compatible lainnya dari seri-seri XBox sebelumnya seperti Xbox, Xbox 360 dan Xbox One akan tetap bisa dimainkan di XBox Series X nantinya.(*)

Related Articles
Hobi
Microsoft Rilis Game Flight Simulator 2020 pada 18 Agustus Nanti

Hobi
CD Projekt Red Rilis Video Permintaan Maaf Atas Semua Bug di Cyberpunk 2077

Hobi
Blackshark, Perusahaan di Balik Desain Realistis Game Flight Simulator