Entertainment

Patrick Star Bakal Bintangi “The Patrick Star Show”, Spin-Off Kartun SpongeBob

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 11th 2020

 

Hayo, siapa yang sampai sekarang masih suka nonton kartun SpongeBob SquarePants? Kartun masa kecil yang biasanya tayang pagi dan sore di televisi ini memang nggak pernah bikin bosan deh. Tingkah kocaknya bersama para penduduk Bikini Bottom dan sahabatnya, Patrick Star, selalu bikin kangen dan ketawa!

Nah, Nickelodeon ternyata pengin kasih lampu sorot nih buat sahabat si sponge kuning ini. Patrick yang lucu ini bakal dapat sebuah show khusus untuk dirinya sendiri! Acara berbentuk talk show tengah malam ini akan berjudul The Patrick Star Show, konsepnya mirip dengan serial komedi The Larry Sanders Show dan Comedy Bang! Bang!.

Diperkirakan akan ada 13 episode dari acara ini dan dilengkapi dengan tokoh-tokoh baru. Pengisi suara si tokoh bintang laut ini masih sama yaitu Bill Fagerbakke, jadi suara Patrick bakal tetap sama deh.

Sebelumnya serial kartun yang masih punya tempat di hati banyak orang ini akan merilis prekuel sepanjang 13 episode yang berjudul Kamp Koral. Sayangnya prekuel ini hanya bisa ditonton di layanan berbayar CBS All Access nih.

Serial kartun SpongeBob SquarePants sendiri pertama kali tayang pada 1999 dan menjadi serial animasi terlama yang berhasil bertahan. Kartun satu ini juga berhasil menjadi serial animasi yang paling disukai anak-anak selama 17 tahun!

Bukan cuma serial kartun, SpongeBob sudah merambah ke dunia layar lebar dengan beberapa film seperti yang dirilis di 2004 hingga yang paling baru akan dirilis adalah Sponge on The Run.

Wah, kita tunggu aja deh tanggal main dari serial show yang akan dibawa Patrick Star dan berbagai kejutan lainnya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Patrick Temukan Tujuan Hidupnya di Teaser Trailer “The Patrick Star Show”

Entertainment
Spin-Off ‘The Patrick Star Show’ Akan Punya 13 Episode dan Rilis Tahun Ini

Entertainment
Spongebob Punya Tiga Film Spinoff Akan Datang, Nih Penjelasan Lengkapnya!