Entertainment

Makin Asyik! Ava Max Ajak Lauv dan Saweetie Untuk Versi Remix ‘Kings & Queens’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 9th 2020

 

Pelantun lagu Sweet But Psycho, Ava Max, merilis versi terbaru dari lagu Kings & Queens miliknya. Sebelumnya ia sudah merilis lagu tersebut Maret lalu. Namun, lagu kelima dalam album Heaven & Hell ini punya versi yang lebih keren setelah diremix dengan vokal Lauv dan rap Saweetie!

Remix ini dinamai Kings & Queens, Pt. 2. Kalau di versi sebelumnya Ava bernyanyi dari perspektif seorang wanita independen yang mendominasi suatu hubungan layaknya seorang ratu, di versi kedua ini ada sosok sang laki-laki yaitu Lauv dan pendukung si ratu yaitu Saweetie.

Lauv terdengar minder dengan wanita yang super mandiri itu, seperti di lirik “She’s the queen and I’m lucky to get close to the throne. I’m not worthy, I’m not worthy, but she’s taking me home.Wah, susah memang ya kalau dua sejoli nggak seimbang!

Nah, bagian rap Saweetie bikin lagu Kings & Queens terasa benar-benar baru. Lirik rapnya menyuarakan kekuatan dan kehebatan para wanita. “My name on they lips, my name on they minds. How I take it from block to the Hollywood sign.”

Lagu yang versi sebelumnya sudah ditonton lebih dari 74 juta kali di YouTube ini memang catchy dan vibesnya khas seorang Ava Max banget deh. Pasti masih ingat dong dengan lagu So Am I dan Torn yang benar-benar jadi earworm banyak orang? Kings & Queens bisa deh jadi kandidat earworm selanjutnya.

Ava Max akan merilis album terbarunya yang bertajuk Heaven & Hell pada 18 September mendatang. Siap-siap deh dengan deretan lagu yang danceable banget! (*)

 

Related Articles
Entertainment
7 Lagu Underrated Lauv di Album ‘How I’m Feeling’

Entertainment
Bakal Rilis Album Baru, Ellie Goulding Ajak Lauv di Lagu ‘Slow Grenade’

Entertainment
Gandeng Lauv, Blackbear Mendadak Rilis ‘If I Were U’ Untuk Album Terbarunya