Korea

Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama

Penasaran seberapa bobroknya Baekhyun cs.

Delima Pangaribuan

Posted on August 7th 2020

 
Setelah mengumumkan akan comeback dengan album baru, SuperM juga akan tampil di reality show terbaru punya mereka sendiri, lho. Mengutip Soompi, pada 7 Agustus, SuperM akan membuat acara reality sendiri setelah hampir setahun debut.
 
Sebelumnya sih, waktu debut dulu mereka juga punya program spesial yang ditayangkan sama SBS. Namanya SuperM The Beginning. Ini sebagai penanda awal perjalanan mereka yang dikenal dengan julukan 'Avengers'-nya KPop.
 
Kali ini, grup asuhan SM Entertainment tersebut akan tampil di reality show pertama mereka yang berbentuk series. Reality show ini diberi judul Mtopia, diambil dari huruf terakhir nama grup dan digabungkan dengan kata utopia. Acara Mtopia ini sendiri akaan mulai ditayangkan 23 September mendatang.

 
Detail programnya belum diumumkan sama SM Entertainment. Formatnya seperti apa, hari apa aja ditayangkan, dan sampai berapa episode. Tapi, sementara penggemar udah dikasih tahu kalau program ini akan disiarkan di platform Waave dan YouTube. 
 
Sementara itu, sekarang SuperM lagi disibukkan dengan persiapan comeback yang juga mencapai puncaknya September nanti. Diawali dengan dua pre-release single pada 14 Agustus dan 1 September. 
 

 
Pre-release single pertama diberi judul 100. Lalu disusul pre-release single yang kedua berjudul Tiger Inside. Dua lagu ini digadang-gadang jadi salah satu main tracks dalam album mereka yang diberi nama Super One. Psst, kalau mau tahu kira-kira bagaimana album dan lagunya, kita udah bisa cek teaser pertama mereka yang menampilkan Taemin dan Lucas.
 
Gimana ya kira-kira tujuh orang ini kalau tampil dalam satu reality show? Udah leadernya bobrok, anak buahnya juga gak ada yang jaim, nih. Pasti seru banget, deh. (*)
Artikel Terkait
Entertainment
Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus

Korea
Fans Rayakan Setahun SuperM dengan Ucapan Mengharukan

Korea
SuperM Umumkan Comeback, Fans Malah Berdebat