Lifestyle

Supreme x Air Jordan 1 Dirilis 2021

Tora Nodisa

Posted on August 4th 2020

Kembalinya SB Dunk tahun ini memberi anggapan bahwa Nike hanya ingin membongkar memori lama yang manis. Menjual produk lama untuk mengulang sukses masa lalu. Tapi cerita itu segera dihapus oleh mereka, dengan rencana peluncuran Supreme x Air Jordan 1 tahun depan.

SB Dunk yang muncul tahun ini memang menghidupkan kembali ikon-ikon masa lalu Nike. Tetapi kali ini, dalam proyek kolaborasi dengan Supreme, SB Dunk tidak berlaku. Justru Nike menyiapkan kanvas baru yaitu Air Jordan 1. Lini sneakers yang paling populer di antara banyak produk ikonik milik Nike.

Akun instagram DropByJay mengunggah tiga varian warna Supreme x Air Jordan 1 yang rencananya dirilis tahun 2021. Tiga warna ini yaitu Varsity Red, College Orange, dan University Blue. Detailnya sama, yaitu bintang berwarna emas yang tersebar di bagian samping. Sementara beberapa bagian yang biasanya berwarna hitam, kini digantikan dengan warna putih. Semua bagian atas menggunakan materi dari kulit.

Kalau dilihat dari sisi desain, memang tidak ada yang diubah. Jadi sneaker ini terlihat lebih sederhana, ketimbang kolaborasi dengan Off-White milik Virgil Abloh. Tetapi embel-embel Supreme tentu akan membuat harganya melambung tinggi. Seperti yang biasanya terjadi pada produk-produk kolaborasi Supreme sebelumnya. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Air Jordan 1 Kolaborasi dengan Zion Williamson Buat Sepatu Bertema Halloween

Lifestyle
Sneakers Retro Paling Dicari di Tahun 2022

Lifestyle
DJ Khaled Izinkan Menginap di Kamar Pribadi yang Berisi Snekers Koleksinya