Tech

Apple Luncurkan Gift Card ‘Everything Apple’, Satu Untuk Semuanya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 4th 2020

Kalau biasanya kita beli lagu atau aplikasi di iTunes dan App Store harus lewat kartu kredit atau gift card yang terpisah, kini Apple berbaik hati nih untuk memudahkan semuanya. Gift card universal ini dinamakan Everything Apple, karena memang bisa digunakan untuk membayar semua layanan yang ditawarkan perusahaan gawai satu ini.

Mulai dari pembayaran Apple Store, App Store, sampai iTunes, semua bisa diselesaikan dengan gift card Everything Apple ini. Pokoknya semua produk Apple seperti aksesoris, aplikasi, games, buku, musik, film, serial TV, bahkan layanan iCloud.

Tersedia dalam lima desain kartu yang oke banget, gift card satu ini tersedia dalam empat nominal. Mulai dari $25, $50, $100, dan tersedia juga pilihan untuk memilih sendiri nominal kartu yang akan dibeli.

Tenang, kalau kamu masih punya gift card versi lama, jangan khawatir. Saldo tersebut akan masuk ke akun Apple ID kamu lho! Bahkan saldo tersebut nggak lagi terbatas di layanan tertentu aja, tapi bisa digunakan untuk semua layanan. Mantap!

Gift card versi lama

Nah, sekatrang kalau mau kasih kado gift card, nggak perlu lagi deh menebak-nebak si penerima butuhnya iTunes atau App Store. Semua sudah jadi satu dan gampang banget belinya!

Gift card Everything Apple bisa dibeli melalui website resmi Apple atau marketplace Amazon. Kalau di Amerika Serikat dan sekitarnya juga akan tersedia di supermarket seperti Walmart, Best Buy, dan Target. Kalau di Indonesia, beli online dulu deh!

Related Articles
Tech
10 Hal Ini Bisa Bikin iPad atau iPhone Lawas Kamu Jadi Lebih Bermanfaat

Tech
Masuki Industri Gaming, Apple Mulai "Sisihkan" Pesaingnya di App Store

Tech
Apple Luncurkan Preview iOS dan iPadOS 14, ini Fitur Terbarunya